Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Thalita Latief [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Perceraian Thalita Latief  dengan Dennis Rizky alias Dennis Lyla memunculkan isu adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Menanggapi rumor itu, ibu Thalita, Elisabeth Latief angkat bicara.

Hanya saja Elisabeth Latief mengaku tidak bisa menjawabnya.  Ia bilang masalah itu biar dikonfirmasi langsung oleh Thalita Latief.

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

"Saya maaf sekali saya nggak bisa menjawab itu karena itu Thalita sendiri. Jadi ada poin-poin yang saya berikan informasi," kata Elisabeth Latief di akun YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada Selasa (30/3/2021).

Baca Juga:
Baru Terungkap Dennis Lyla Sudah 3 Tahun Tak Pulang ke Rumah Thalita Latief

Disinggung mengenai sosok Dennis Lyla, Elisabeth Latief tidak berkomentar banyak. Dia hanya bilang bahwa dulunya memberikan restu menikah lantaran melihat keseriusan Dennis Lyla.

Tapi seiring berjalannya waktu, semua terjadi di luar ekspektasi.

"Saya mau kasih kesempatan sama anak muda yang kalau mau sama-sama berjuang kan bisa menjadi sesuatu. Sama-sama berjuang dari awal. Tapi ternyata tidak sesuai yang saya berikan kesempatan itu," tutur Elisabeth Latief.

Baca Juga:
Thalita Latief Sedih, Dennis Lyla Sudah 3 Tahun Pergi Tinggalkan Anak

"Saya mau kasih kesempatan, kita sebagai orangtua harus mensupport. Tapi di sepanjang jalan kami lihat kurang sehat, yah gimana yah saya seorang ibu. Saya rasa saya pingin melihat anak saya punya rumah tangga normal-normal aja," sambungnya lagi.

Di sisi lain, dia bicara mengenai kondisi cucunya setelah Thalita Latief memilih gugat cerai.

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

"Untung anaknya baik-baik aja. Sangat bijak. Dia mengerti apa yang terjadi. Dia worry sama ibunya. Karena dia deket banget sama ibunya. Dia dewasa di umurnya," jelasnya.

Baca Juga:
Thalita Latief Blak-blakan Usai Gugat Cerai Dennis Lyla: Saya Sakit!

Seperti diketahui Thalita Latief mengajukan permohonan cerai kepada Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Rencananya sidang perdana akan digelar pada 1 April 2021, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Load More