Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Matamata.com - Dennis Rizky alias Dennis Lyla melaui pengacaranya, Makhfuzat Zein membatah tegas soak tudingan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Thalita Latief. Menurut Makhfuzat Zein, kabar tersebut tidaklah benar. Sebab, Thalita Latief tak bisa menujukan bukti nyata.

"Sepanjang ini kalau bahas soal KDRT itu kami nggak ada bukti. Mungkin KDRT yang disampaikan Thalita ini kualitasnya seperti apa? Karena KDRT ada dua dalam Undang-Undang, ada KDRT fisik dan psikis," ujar Makhfuzat Zein ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

"Kami nggak tahu (Thalita terima KDRT apa). Kalau KDRT fisik saya rasa nggak ada," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Disinggung soal KDRT Jadi Penyebab Cerai, Ini Kata Thalita Latief

Tak hanya itu, Makhfuzat Zein juga menepis tuduhan orang ketida. Menurutnya, Dennis Rizky tidak pernah menduakan Thalita Latief.

"Nggak ada ya (selingkuh), karena kan sama-sama tahu Dennis juga publik figur, Thalita juga publik figur. Artinya kalau publik figur itu kan ada aja yang minta foto, atau tanda tangan. Itu kan sah-sah aja," kata Makhfuzat Zein.

Sidang cerai perdana Thalita Latief dan Dennis Rizky sendiri sudah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pagi tadi. Sidang dengan agenda pemeriksaan berkas pihak penggugat dan tergugat berlangsung sangat singkat.

Baca Juga:
3 Tahun Suami Tak Pulang, Thalita Latief: Memang Meninggalkan Saya dan Anak

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Hal itu terjadi lantaran Dennis Rizky tak hadir dalam sidang dan hanya diwakilkan oleh tim pengacara.

Sebelumnya, Thalita Latief mengajukan permohonan cerai kepada Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 54/pdt.g/2021/PA.JP.

Dalam pernyataannya, Thalita Latief mengaku gugat cerai gara-gara ada orang ketiga. Bahkan keduanya sudah pisah rumah sejak 3 tahun lalu. Ini karena Dennis tak kunjung pulang ke rumah.

Baca Juga:
Thalita Latief Terzolimi, Sebut Dennis Selingkuh dan Tak Becus Jadi Suami

Load More