Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasi dengan pakaina pengantin adat Jawa. capture YouTube]

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah, Sabtu (3/4/2021) di kawasan Setiabudi, Kuningan Jakarta Selatan.

Menjelang akad nikah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah mengurus berkas nikah ke Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi sejak 30 Maret lalu.

"Saya sampaikan bahwa rencana pernikahan atas nama Muhammad Attamimi dan Titania Aurelie Hermansyah itu sudah terdaftar di KUA kecamatan Setiabudi," kata kepala KUA Setiabudi, H. Nasrullah di kantornya, Kamis (1/4/2021).

Baca Juga:
Atta Halilintar Bakal Pakai Peci saat Akad Nikah, Desainnya Lucu

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Pendaftaran dilakukan oleh perwakilan kerabat dari Atta Halilintar. Pendaftaran tersebut disertai surat dispensasi dari kecamatan karena baru mendaftar H-3 acara nikah.

"Mendaftarnya di hari selasa tanggal 30 sore ada perwakilan keluarga yang datang ke sini," sambungnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar sudah membocorkan lokasi pernikahan melalui channel YouTube pribadinya. Sempt tersorot ikon hotel Raffles di video tersebut yang merupakan wilayah KUA Setiabudi.

Baca Juga:
Bocor! Ini Konsep Baju Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

"Jadi pernikahan di mana dilangsugkan, di situ KUA yang berkewajiban. Hotel Raffles sendiri masuk ke dalam wilayah Setiabudi," ucap Nasrullah menjawab.

Namun, Nasrulah tidak mau membocorkan apakah lokasi akad dan resepsi digelar bersama di Hotel Raffles. Penyebutan lokasi pun tak dijelaskannya gamblang.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah survey hotel buat malam pertama. (Youtube/AttaHalilintar)

"Bisa ditanyakan langsung ke yang bersangkutan (Atta dan Aurel) soal itu (lokasi akad dan resepsi benar di Raffles atau tidak)," ujar Nasrulah.

Baca Juga:
12 Pojokan Mewah Rumah Baru Atta Halilintar, Area Kolam Renang Keren Banget

Saat ini, Matamata.com masih berusaha mengonfirmasikan tempat akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kepada calon pengantin dan keluarganya.

Namun, hingga kini, pihak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum angkat bicara seputar tempat nikah mereka. 

Baca Juga:
Krisdayanti Singgung Prestasi Atta Halilintar: Jangan Cuma Ngomongin Mobil

Load More