Aktris Shandy Aulia saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Manajer Shandy Aulia, Paula Rudolf, membantah tuduhan yang merugikan sang artis. Ini setelah nama Shandy Aulia terseret dalam perdebatan publik soal isu artis yang meminta endorse barang dan sulit ditagih uang.

"Artis saya tidak begitu, saya tau banget dia gimana," kata Paula Rudolf saat dihubungi Matamata.com, Kamis (1/4/2021).

Meski mencoreng namanya, Shandy Aulia tak mau melaporkan hal ini pada pihak polisi.

Baca Juga:
Shandy Aulia Dituding Minta Endorse dan Lama Bayar Utang, Ini Kata Manajer

Shandy Aulia pamer perut besarnya jelang persalinan. [Instagram]

"Nggak sih. Karena saya merasa artis saya baik-baik saja, apa yang harus saya masalahkan," ucap Paula.

Paula Rudolf menyadari betul kalau Shandy Aulia adalah figur publik. Dia bilang sang artis tak akan luput dari isu miring dari segelintir masyarakat.

"Mau gimana pun saat ini ya sudah, life must go on. Kerjaan jalan seperti biasa," katanya.

Baca Juga:
Reaksi Bijak Shandy Aulia Dikira Musuhan dengan Sule

"Kalau soal netizen, ya mohon maaf di mana-mana komentar mereka terserah aja. Orang bebas berpendapat, bebas beropini," ucap Paula menambahkan.

Melalui bantahan ini, Paula Rudolf juga mengklarifikasi bahwa tidak benar Shandy Aulia meminta endorse, apalagi sampai berutang dengan online shop atau pengusaha lain.

"Nggak ada masalah. Puji Tuhan sampai detik ini semua baik. Masih ada yang endorse dan kalau ada berita yang bilang kami minta endorse, nggak ada," katanya.

Baca Juga:
Pakaian Shandy Aulia saat Nongkrong Dijulidin: Gak Usah Pake Baju Sekalian

Shandy Aulia beri tanggapan sering ditegur netizen (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Seandainya sampai ada masalah seperti penagihan utang, pasti sudah ada orang-orang yang datang ke tempat Shandy Aulia. Tak menutup kemungkinan ada keterlibatan polisi.

"Kalau sampai ngomongin korban, harusnya muncul dan berdatangan ke sini ya. Karena itu kan banyak merugikan dan otomatis sampai ke polisi segala kalau sampai ada korban," kata Paula Rudolf.

"Tapi sampai saat ini Puji Tuhan, bisnisnya lancar, kami di sini baik-baik aja. Orangnya (Shandy Aulia) juga asyik-asyik aja di Bali," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Video Sule Marahi Shandy Aulia Viral Lagi, Netizen Soroti Hal Ini

Masalah ini berawal dari postingan pengusaha bernama Karina Widjaja di Insta Story. Ia memberikan inisial artis SA yang pernah bermasalah soal uang dengannya.

"Guys yang tanya SA siapa, aku nggak akan jawab ya. Karena dia sudah bayar ke aku kemarin setelah aku tagih-tagih," tulis Karina Widjaja di Insta Story, Rabu (31/3/2021).

"Aku bukan mau jelekin dia, kasihan karena punya baby. Intention aku agar yang punya usaha waspada kalau ada artis inisial SA nyelip di DM kalian," imbuhnya.

Karina Widjaja juga melampirkan bukti pesan dari orang-orang yang disebutnya sebagai korban artis SA.

Load More