Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Celine Evangelista (Youtube.com)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Celine Evangelista belum lama ini ngobrol-ngobrol tentang Stefan William dalam acara Raffi And Friends yang tayang di Trans TV.

Dalam momen tersebut, foto yang belum lama ini diunggah Stefan William di Instagram juga dibahas oleh suami Nagita Slavina itu. Pada Celine Evangelista, Raffi menunjukkan foto Stefan yang sedang berlibur ke Labuan Bajo.

Raffi Ahmad dan Celine Evangelista (Youtube.com)

"Aku lagi lihat Instagram, tuh gambar depannya Stefan William langsung. Dia kok buka baju sih?" kata Raffi Ahmad di YouTube TransTV Official dilansir dari Hops.id.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Jawab Kabar Nagita Slavina Hamil Anak Kedua

Celine mendadak membandingkan Stefan dan Raffi. Ibu empat anak itu menanyakan ke Raffi tentang siapa yang lebih ganteng antara dirinya dengan Stefan?

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Raffi Ahmad lantas mengakui kalau Stefan William lebih ganteng darinya. Namun, ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengaku lebih menang urusan kekayaan.

"Ya ganteng mah gantengan dia, tapi kalau kaya aku lebih kaya. Aku sultan, aku menang sultan,” timpal Raffi Ahmad blak-blakan.

Baca Juga:
Blak-blakan, Raffi Ahmad Ungkap Alasan Beli Cilegon United

Sementara itu, Raffi juga ngaku kalau dulu dia pernah naksir Celine Evangelista. Saat membonceng Celine naik motor, pria 34 tahun itu pun mengungkapkan perasaannya.

Raffi Ahmad dan Celine Evangelista (Youtube.com)

"Jujur yah, aku dulu ada perasaan sama kamu," kata Raffi. "Pertama kali aku lihat kamu di Majalah Kawanku. Kamu di situ menjad finalis, aku di situ menjadi model yang catwalk gitu. Aku ngeliatin kamu terus," lanjutnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ubah Nama Cilegon United Jadi Rans Cilegon FC

Load More