Ririn Ekawati. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Momen sebagai pengantin baru tengah dinikmati oleh pasangan artis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Pasangan harmonis ini bahkan telah melakukan bulan madu ke Bali dengan perjalanan darat atau road trip.

Ririn Ekawati sendiri mengaku belum ada kabar baik soal menambah momongan saat disinggung soal tanda-tanda kehamilan usai melangsungkan bulan madu.  "Belum isi, belum ada tanda-tanda (kehamilan)," ujar Ririn Ekawati ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

Ririn Ekawati. (MataMata.com/Herwanto)

Namun, Ririn Ekawati belum berniat untuk menjalani program hamil meski belum ada tanda-tanda dirinya tengah berbadan dua. "Nggak ada program hamil sih. Alhamdulillah kan kami berdua sehat-sehat aja, jadi nggak ikut program hamil," tutur Ririn Ekawati.

Baca Juga:
Ririn Ekawati Bongkar Kelakuan Ibnu Jamil usai Menikah

Menolak menjalani program hamil, Ririn Ekawati lebih meyerahkan soal momongan kapada Tuhan. Urusan rezeki dan anak telah diatur sesuai ketetapan Yang Maha Kuasa sangat diyakini olehnya.  "Sedikasihnya saja sama Allah kalau urusan anak," kata Ririn Ekawati.

Namun, Ririn Ekawati siap menjadi ibu yang baik untuk buah hatinya kelak jika dalam waktu dekat dipercaya untuk hamil kembali.  "Sebenarnya aku kayak gitu allahualam. Allah kasih rezeki kapan pun akan aku dirterima dan harus siap jalaninya," kata Ririn Ekawati.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram/@ibnujamilo)

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menikah pada 30 Januari 2021. Ini adalah pernikahan ketiga bagi Ririn, sementara buat Ibnu yang kedua. Ririn bercerai dengan suami pertamanya, Edwin Abeng pada 2008. Sementara suami keduanya, Ferry Wijaya meninggal dunia pada 2017.

Baca Juga:
Ibnu Jamil 6 Hari di Hutan Tanpa Kabar, Ririn Ekawati Panik

Adapun Ibnu Jamil pernah menikah dengan Ade Maya pada 2006 dan berujung cerai 12 tahun kemudian. Ririn Ekawati memiliki dua anak dari suami pertama dan kedua. Sementara Ibnu Jamil cuma satu anak dari Ade Maya.

Load More