Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram/@alisyakieb)

Matamata.com - Istri Ali Syakieb, Margin Wieheerm dikabarkan tengah hamil muda. Di usia kehamilannya yang masuk 7 minggu, Margin mengaku tak alami ngidam.

"Nggak ada sih (ngidam) justru dia (Ali) yang ngidam," ungkap Margin saat jumpa pers virtual, Kamis (1/4/2021).

Ali Syakieb pun tak membantah hal tersebut. Ia mengaku pernah ngidam makanan di daerah Kebagusan, padahal dirinya sedang  syuting di Cipanas.

Baca Juga:
Ali Syakieb Kaget Dengar Kabar Istri Hamil: Alhamdulillah Sudah Dipercaya

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menikah (Instagram/@nsyakieb85)

"Iya jadi waktu itu pernah pengin makanan di Kebagusan, terus maunya harus yang di situ," tutur Ali Syakieb seraya tertawa.

Menurut Margin Wieheerm, suaminya itu jika menginginkan makanan harus datang pada saat itu juga. Hal itu membuatnya geleng-geleng tak habis pikir.

"Yang ngidam suami, dia kalau pengin makanan apa, harus detik itu juga (harus ada)," timpal Margin Wieheerm.

Baca Juga:
Ayah Ariska Putri Pertiwi Meninggal Dunia, Istri Ali Syakieb Hamil

Sejauh ini, Margin mengaku belum mengalami keluhan lain yang biasa dirasakan saat perempuan hamil. Baru mengetahui kehamilan saat syuting, Margin pun tetap profesional dan berusaha enjoy menjalani syuting.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah. (Instagram/@lambe_turah)

"Kalau aku dibawa enjoy aja, selagi nggak kenapa-kenapa, paling kalau ada adegan berbahaya pakai stunt in," tutur Margin.

Sementara itu Ali Syakieb sebagai suami selalu menjaga sang istri dan mengawasinya. Tak lupa ia mengingatkan sang istri agar tak lupa istirahat dan mengontrol asupan makanannya.

Baca Juga:
Margin Wieheerm Positif Hamil, Wajah Anak Ali Syakieb Bikin Penasaran

"Kalau ada jeda ya istirahat, yang penting rileks, makan yang benar, minum (konsumsi) vitamin," timpal Ali Syakieb.

Diketahui, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm untuk pertama kalinya bermain sinetron bareng di program Ramadan Penuh Berkah “Bismillah Cinta”.  Bismillah Cinta menceritakan tentang Reihan (Ali Syakieb), Ustad muda yang jatuh hati kepada Jannah (Margin Wieheerm), gadis yang bekerja sebagai pemandu karaoke. 

Sinetron tersebut juga diisi dengan soundtrack berjudul sama yang dinyanyikan Lesti feat Ungu. Episode perdana Bismillah Cinta tayang di Indosiar mulai 12 April 2021 pukul 18.00 WIB. 

Baca Juga:
Ali Syakieb Umumkan Margin Wieheerm Positif Hamil: Tokcer, Langsung Jadi!

Load More