Momen liburan Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Instagram/@apriljasmine85)

Matamata.com - Mantan aktris FTV April Jasmine diperistri oleh Ustaz Solmed. Kini pasangan yang menikah di tahun 2011 itu telah dikaruniai 3 orang anak.

Baru-baru ini, April Jasmine ramai dikritik netizen karena bermain TikTok. Menurut netizen, sebagai istri seorang ustaz, April tidak pantas berjoget main TikTok.

April Jasmine. (TikTok/@april.jasmine)

Melihat sang istri dihujat, Ustaz Solmed tak tinggal diam. Ia membela April dengan mengunggah hukum menari dalam agama Islam.

Baca Juga:
Status Istri Ustaz, Gaya April Jasmine Joget-joget TikTok Tuai Pro Kontra

Menurut pendakwah 37 tahun itu, joget tidak dilarang oleh agama. Ustaz Solmed ingin memandang TikTok dari segi sudut yang positif.

"Di sini aja ngumpulnya Nih yang mau baca hukum menari, senam, joget. Biar gak ngabisin quota. Intinya apa? boleeeeh dengan catatan yaa," tulis Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed bela April Jasmine (Instagram.com)

"Mari kita tiktokan, itung itung kaya senanm sjk zaman dulu. Maaf ya saya merdeka bukan yang ikut arus aturan deterjen," lanjutnya.

Baca Juga:
Cie Kayak Pengantin Baru, 5 Momen Liburan Ustaz Solmed dan April Jasmine

Postingan Ustaz Solmed itu diunggah kembali oleh akun gosip @mintulgemintul. Kali ini April mendapat banyak dukungan dari netizen.

"Perasaan joged nya B aja..ga vulgar kek d bigo..upss," tulis netizen. "Joget nya juga ga gimana2 perasaaan," sahut lainnya.

Baca Juga:
Divonis Sulit Punya Anak, April Jasmine Minta Ustaz Solmed Nikah Lagi

Load More