Yohanes Endra | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah sah menjadi sepasang suami istri, Sabtu (3/4/2021). Dalam jumpa pers, baru terungkap bahwa pasangan yang menikah muda ini rupanya bersiap ke Dubai untuk bulan madu.

Bahkan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah menentukan tanggal honeymoon mereka. Meski demikian, Atta dan Aurel masih dilanda khawatir sebab dokumennya masih dipersiapkan.

"Rencananya mau ke Dubai tanggal 6 (April). Tapi visanya masih diurus," kata Atta Halilintar.

Baca Juga:
LIVE: Cerita Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Usai Jadi Suami IstrI

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar punya alasan mengapa Dubai menjadi pilihan honeymoon. Dubai dipilih karena alasan privasi dan cocok untuk quality time.

Pernikahan Atta dan Aurel (RCTIplus.com)

"Kita sebenarnya kalau nggak ke Dubai memang maunya bulan madu di Indonesia aja," ujar Aurel Hermansyah.

"Rencananya juga dalam negeri awalnya, tapi dari segala pilihan itu kayaknya kalau di dalam negeri kita nggak bisa mengelakkan namanya privasi ya. Kita tahu banyak masyarakat yang cari tahu, sayang sama kita. Tapi bukan berarti aku nggak suka jalan-jalan keliling Indonesia," timpal Atta Halilintar.

Baca Juga:
Foto Raffi Ahmad sama Jokowi di Nikahan Atta Disorot: Prabowo Kok Dicuekin?

"Bahkan awalnya kita sudah rencana keliling Indonesia untuk bulan madu, tapi karena kita cuma punya waktu seminggu sebelum Ramadhan, kita pilih tempat yang bisa buat quality time," imbuhnya.

Gus Miftah beri wejangan untuk Atta dan Aurel (rctiplus.com)

Selain itu,  melansir Suara.com, Aurel merasa banyak pemandangan indah yang bisa diabadikan di Dubai. "Di sana kan keren," kata putri Krisdayanti ini.

Konon, keberangkatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak akan didampingi keluarga besar mereka. Ya, pasangan beda usia 4 tahun tersebut hanya akan pergi berdua. "Honeymoon berdua dulu, nanti pas mau gas pol mikir-mikir," ucap Atta Halilintar.

Baca Juga:
Gus Miftah Beri Wejangan untuk Atta dan Aurel, Sampai Bikin Jokowi Tertawa

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang ingin segera memiliki buah hati. Keduanya bahkan mengindamkan dikaruniai anak-anak kembar. "Maunya langsung, (jumlahnya) sedikasihnya Allah. Terpenting kami berusaha," ujar YouTuber 26 tahun tersebut.

Sementara itu, Raffi Ahmad yang juga hadir memandu acara ikut memberikan nasihat kepada Atta Halilintar yang ingin memiliki anak.

'Pokoknya BBB. Berbuat, berusaha dan berdoa," kata Raffi Ahmad menyarankan.

Baca Juga:
Ini Mas Kawin Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah, Sederhana tapi Unik!

Saran Raffi Ahmad diamini Atta Halilintar. Bukti ia dan Aurel Hermansyah berusaha memiliki anak adalah mendatangi dokter kandungan untuk konsultasi.

Atta Halilintar juga sempat mengunjungi adik Raffi Ahmad, Syahnaz guna bertanya tips memiliki anak kembar.

Load More