Yohanes Endra | MataMata.com
Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (RCTI)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Ayu Dewi menjadi host di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu (3/4/2021). Keduanya pun berbincang mengenai momen ijab kabul Atta Halilintar.

Semula, Ayu Dewi meminta pendapat Raffi Ahmad mengenai momen ijab kabul Atta Halilintar. Ayu Dewi pun meminta Raffi sedikit kilas balik dengan pernikahannya dengan Nagita Slavina.

"Raffi, gimana pendapat kamu tentang ijab kabul Atta? Apakah tadi Raffi jadi teringat dengan momen ketika ijab kabul dengan Nagita dulu?" tanya Ayu Dewi.

Baca Juga:
Bukan Krisdayanti, Ashanty Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (RCTI)

Raffi Ahmad pun bernostalgia dengan momen ijab kabulnya. Raffi mengatakan bahwa saat itu ia menghafalkan kalimat ijab kabul. Hal ini berbeda dengan Atta Halilintar yang membaca teks di hadapannya saat ijab kabul.

"Waktu itu aku hafalin sih, karena wali nikahnya Nagita Slavina saat itu bukan ayahnya juga kan," ujar Raffi Ahmad. "Jadi waktu itu aku hafalin dan satu tarikan napas."

Meski demikian, Raffi Ahmad tetap menghargai Atta Halilintar yang mengucapkan kalimat ijab kabul dalam satu tarikan napas.

Baca Juga:
LIVE: Cerita Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Usai Jadi Suami IstrI

Raffi Ahmad foto bareng Jokowi di nikahan Atta Aurel. (Instagram/raffinagita1717)

"Tapi tadi Atta juga satu tarikan napas kok," kata Raffi Ahmad.

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/4/2021).

Sekira pukul 13.00 WIB keluarga dari pihak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah berkumpul. Sayang dalam hari bersejarah sang YouTuber, orangtuanya tak bisa hadir karena sakit.

Baca Juga:
Ini Mas Kawin Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah, Sederhana tapi Unik!

Mendampingi Atta Halilintar sebagai saksi pernikahan, hadir Presiden Joko Widodo. Hadir pula tamu penting lainnya yakni Prabowo Subianto dan Ketua DPR, Bambang Soesatyo.

Load More