Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram.com)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar syukuran pernikahan secara mewah di ballroom Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). Acara dimulai dengan tarian tradisional mengiringi kedatangan keluarga Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah.

Ashanty menggandeng Anang Hermansyah. Disusul dengan Krisdayanti yang didampingi Azriel Hermansyah. Orangtua Atta Halilintar yang absen, diwakili om dan tantenya yang kompak mengenakan busana maroon.

Memasuki pelaminan, hanya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berada di sana. Sementara dua keluarga mereka duduk bersama tamu lainnya. Termasuk Ashanty dan Krisdayanti yang tak berada di pelaminan.

Baca Juga:
Emosional, Atta Halilintar Menangis Sesenggukan di Depan Jokowi

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana saat menyalami pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Lukas/Biro Pers Sekretariat Presiden]

Pertanyaan soal siapa yang mendampingi Aurel Hermansyah kerap dibicarakan. Namun kini terjawab, tak satupun pihak keluarga yang menemani Atta maupun Aurel di pelaminan.

Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang hadir di acaranya. "Terima kasih karena telah meluangkan waktu pada siang hari ini," kata Atta Halilintar yang langsung ditepuk pundaknya oleh Aurel.

"Eh malam hari ini, maaf salah," kata Atta Halilintar langsung mengoreksi.

Baca Juga:
Pamer Ranjang Malam Pertama, Atta Halilintar Girang Gendong Aurel!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Kepada tamu yang hadir, YouTuber 26 tahun ini sekaligus meminta doa. Agar rumah tangganya kelak selalu diberkahi sang Illahi. "Dengan segala kerendahan hati, kami memohon doa restu. Agar kami bisa memnetuk keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah," ucap Atta Halilintar.

Pada momen itu pula Atta Halilintar berharap mendapat banyak keturunan. "Semoga diizinkan Tuhan mempunyai anak 15. Kalau nggak juga nggak apa-apa, yang penting istri saya sehat," tuturnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Menikah

Load More