Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Ada fakta menarik di balik mas kawin Atta Halilintar. YouTuber kondang itu memberikan mas kawin yang sederhana berupa uang tunai senilai Rp 342.021 saat menikahi Aurel Hermansyah. Namun, nominal duit itu sangat bermakna lantaran diambil dari tanggal pernikahan mereka.

"Mas kawin maknanya Rp 342.021 itu menggambarkan tanggal pernikahan kami di 3 April 2021," kata Atta saat jumpa pers usai akad nikah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Selain uang tunai, Atta memberikan seperangkat alat salat. Walau sederhana, Aurel mengaku bahagia karena prosesi ijab kabulnya berjalan dengan lancar.

Baca Juga:
Paman Atta Halilintar: Kami Tak Peduli dengan Undangan Pernikahan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Aurel sendiri terharu saat prosesi akad nikah. Dia pun tak kuasa menahan tangis saat minta maaf kepada ayahnya, Anang Hermansyah.

"Aduh deg-degan banget pastinya. Rasanya tuh air mata nggak ke kontrol. Ya nangis ngeliat pipi, tapi nangis bahagia," ujarnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sah menjadi pasangan suami istri pada hari ini.

Baca Juga:
Emosional, Atta Halilintar Menangis Sesenggukan di Depan Jokowi

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram.com)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir menjadi saksi dari pihak Atta. Sementara dari pihak Aurel ada Menteri Pertahanan Prabowp Subianto.

Ketua MPR Bambang Soesatyo juga hadir mewakili keluarga Atta Halilintar.

Baca Juga:
Pamer Ranjang Malam Pertama, Atta Halilintar Girang Gendong Aurel!

Load More