Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krisdayanti bersama Atta dan Aurel (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Pada Sabtu (3/4/2021), Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar syukuran pernikahan secara mewah di ballroom Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Tarian tradisional mengiringi kedatangan keluarga Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah di momen tersebut.

Ashanty menggandeng Anang Hermansyah. Disusul dengan Krisdayanti yang didampingi Azriel Hermansyah. Orangtua Atta Halilintar yang absen, diwakili om dan tantenya yang kompak mengenakan busana maroon.

Krisdayanti. (Matamata.com/Herwanto)

Krisdayanti dalam Instagram pribadinya juga mengunggah potret Aurel yang tersenyum bahagia di atas pelaminan. Wanita yang akrab disapa KD itu menyentuh wajah putri sulungnya dari Anang Hermansyah itu dan tampak menatapnya.

Baca Juga:
Penampilan Jessica Iskandar Disorot di Nikahan Atta Aurel, Gandeng Bule

"Seperti yang kamu inginkan, kamu tersenyum dan bahagia. Bersyukur Nak," tulis Krisdayanti dalam bahasa Inggris semalam (3/4/2021).

Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@krisdayantilemos)

KD sendiri juga mengunggah potretnya dalam balutan kebaya dan sanggul saat pernikahan. Istri Raul Lemos itu tampak begitu anggun dengan pesona wanita Jawa yang memancar kuat.

"Sanggul ini penuh Makna. Mbangun tulak adalah suatu permohonan keselamatan dari para kerabat pengantin.
Terimakasih atas doa restu untuk ananda Aurel & Atta. Sembahnuwun Gusti," tulisnya hari ini (4/4/2021).

Baca Juga:
Genggam Tangan Aurel di Ranjang, 3 Suasana Romantis Malam Pertama Atta

Postingan KD sentuh wajah Aurel di pelaminan ini banjir doa dan ucapan selamat dari rekan artis dan netizen. Mereka ikut mendoakan pernikahan Aurel dan Atta langgeng selalu.

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

"Di hari Bahagia ini Aurel cantik banget dan keliatan bahagia banget. Turut Berbahagia yah Mimi sayang atas pernikahan @aurelie.hermansyah dan @attahalilintar. Lekas punya cucu yah Mimi sayang," doa Chintami Atmanegara.

"Congratulations on the marriage of your daughter, sending my best wishes for the wedding, Semoga samawa, Aamiin YRA," timpal Sarah Azhari.

Baca Juga:
8 Gaya Artis di Nikahan Aurel dan Atta, Kevin Aprilio Dipuji Macho Bingits

Diketahui kemarin, hanya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berada di pelaminan. Sementara dua keluarga mereka duduk bersama tamu lainnya. Termasuk Ashanty dan Krisdayanti yang tak berada di pelaminan.

Diketahui pertanyaan soal siapa yang mendampingi Aurel Hermansyah kerap dibicarakan. Namun kini terjawab, tak satupun pihak keluarga yang menemani Atta maupun Aurel di pelaminan.

Load More