Jessica Iskandar dan Ashanty (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Ke acara resepsi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, artis Jessica Iskandar menggandeng teman bulenya, Vincent Verhaag. Sempat digosipkan berpacaran, netizen pun mendoakan keduanya menyusul untuk naik pelaminan.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu mengunggah foto saat menghadiri acara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Instagram. Di situ, dia tampil cantik mengenakan kebaya dan rok batik senada dengan baju yang dikenakan Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar dan Young Lex di pernikahan Atta dan Aurel (Instagram/@inijedar)

"Congratulations Atta & Aurel! Semoga langgeng, bahagia terus sampai maut memisahkan. Amin," tulis Jessica Iskandar di Instagram, Rabu (3/4/2021).

Baca Juga:
Jessica Iskandar Belajar Move On dari El Barack: Dia Membuka Mataku

Netizen salah fokus dengan penampilan Jessica Iskandar, alih-alih mengomentari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tampil bak sepasang kekasih, Jessica Iskandar dan Vincent didoakan menikah.

"Cocok banget Jedar sama pasangannya. Semoga menyusul ya," komentar netizen. 

"Bawa gandengan baru euyy," sahut yang lain. 

Baca Juga:
Jessica Iskandar Tinggalkan Keluarga dan Karier Demi Sembuhkan Hati: Berat!

"Kak Jedar bawa gandengan baru. Cepat menyusul Aurel dan Atta ya kak," sambung lainnya. 

"Bahagia lihat Jes dan Vincent,serasi dan cocok semoga kamu berdua Tuhan persatukan.Amin," timpal lainnya. 

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Bahwa dirinya belum tertarik menjalin hubungan baru pasca gagal menikah dengan Richard Kylie dipastikan oleh Jessica Iskandar. Padahal sudah ada beberapa laki-laki yang mendekati tapi selalu ditolak. Jessica Iskandar mengaku kini lebih fokus pada kebahagiannya dan sang anak, El Barack Alexander.

Baca Juga:
Begini Perasaan Jessica Iskandar jika Richard Kyle Punya Pacar Lagi

Tidak ada satu pun yang diakui sebagai pacar oleh Jedar meski dirinya selalu di kelilingi bule ganteng. Bintang Dealova ini menuturkan kalau tidak mau ambil pusing dengan masalah asmara. Lagi pula, dia menegaskan bule-bule ganteng yang berada di sekelilingnya hanya sebatas teman.

"Deketin ada. Cuma aku nggak fokus ke situ, fokusnya ke diri sendiri dulu. Belum mau menjalani hubungan yang baru," kata Jessica Iskandar di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021). "Tapi aku ya sudah, bukan berarti aku nggak bisa berteman kan jadi ya sudah aku untuk berteman-berteman aja," tuturnya.

Load More