Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

Matamata.com - Gara-gara mengkritik Presiden RI Jokowi yang turut memeriahkan acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Pengacara Farhat Abbas tampaknya tak terima disebut panjat sosial alias pansos oleh netizen. 

Mantan suami Nia Daniaty ini berkelakar iri dan ingin menjadi Presiden RI, alih-alih pansos.  "Meluruskan,,, gue iri? Iri mau jadi Presiden juga kali yee? Boleh-boleh aja. Tapi semua atau sebagian keuntungan bagi ya buat negara dan rakyat yang lagi kena musibah pandemi saat ini," kata Farhat Abbas di Instagram, Minggu (4/4/2021).

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Farhat Abbas mengungkap alasannya mengkritik pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam kesempatan itu. Menurutnya, hampir setiap pernikahan artis yang siarkan secara langsung di stasiun televisi swasta mengambil keuntungan pribadi.

Baca Juga:
Jokowi dan Prabowo Hadiri Pernikahan Atta Aurel, Farhat Abbas Beri Kritik

Farhat bilang alangkah baik jika hasil siaran langsung itu digunakan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid-19.

unggahan Farhat Abbas [Instagram/@farhatabbasofficial]

"Hampir semua pesta pernikahan artis yang disiarkan secara langsung, di komersialkan alias banyak sponsornya berakhir sebagai hiburan yang pernah terjadi, alias biasa-biasa aja," ungkapnya.

"Jangan jadi orang sederhana ditempat yang tidak sederhana. Salam cinta #akuindonesia FA & Pandai nya," sambung Farhat Abbas.

Baca Juga:
Tak Akrab, Putri Nia Daniaty Tetap Undang Farhat Abbas di Pernikahannya

Sebelumnya, untuk pejabat negara yang hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Farhat Abbas melontarkan kritikan. Unggahannya itu langsung dibanjiri hujatan. Netizen menyebut Farhat Abbas pansos lewat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

"Sudah dijelaskan om beliau semua datang bukan membawa embel-embel Presiden, Menteri maupun Wakil Rakyat. Tapi sebagai pribadi biasa. Kalau mau pansos saya ikutan dong om jangan sendirian ya," komentar netizen. 

"Iriii??? Gak diundang makan enak nih," sahut lainnya. 

Baca Juga:
Nia Daniaty Sakit, Farhat Abbas Beri Perhatian?

"Apa sih lu, gak diundang makanya kek gitu, apa salahnya pejabat negara hadir di acara rakyatnya," sambung netizen. 

"Bang farhat kalau mau nikah, bisa panggil Aldi Taher gak apa-apa kok," timpal yang lain. 

Load More