Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

Matamata.com - Farhat Abbas kembali membuat sensasi usai lama tak berkabar. Kali ini pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seperti perayaan HUT RI karena dihadiri pejabat negara pada Sabtu (3/4/2021) kemarin disinggung olehnya. 

Seperti diketahui, resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar secara mewah di ballroom Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/4/2021). Selain para pejabat negara, acara ini juga dihadiri banyak artis terkenal.

Kehadiran Presiden RI Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto serta Ketua MPR Bambang Soesatyo di acara pernikahan yang disiarkan secara komersial itu disorot oleh mantan suami Nia Daniaty ini.  

Baca Juga:
Emosional, Atta Halilintar Menangis Sesenggukan di Depan Jokowi

Raffi Ahmad foto bareng Jokowi di nikahan Atta Aurel. (Instagram/raffinagita1717)

"Suasana pernikahan terasa HUT RI, saran buat Presiden @jokowi @bamsoetpedia @prabowo dalam perayaan acara yang sifatnya berbau bisnis alias berbayar/beriklan/live, sebaiknya pejabat negara tidak hadir sebagai pendukung acara tersebut," tulis Farhat Abbas di Instagram, Rabu (3/4/2021).

Menurutnya, kehadiran pejabat negara di acara komersial bisa mengganggu konstitusional negara. "Karena agak mengganggu konstitusional dan kenegarawanan lain halnya kalo hanya acara biasa atau rakyat biasa. Maaf Dr Farhat Abbas - Ketum PANDAI @partaipandai," sambungnya.

unggahan Farhat Abbas [Instagram/@farhatabbasofficial]

Netizen langsung menghujat unggahan Farhat Abbas ini. Farhat Abbas disebut netizen panjat sosial alias pansos lewat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Pernikahan Aurel Hermansyah Dihadiri Jokowi, Krisdayanti Bersyukur

"Sudah dijelaskan om beliau semua datang bukan membawa embel-embel Presiden, Menteri maupun Wakil Rakyat. Tapi sebagai pribadi biasa. Kalau mau pansos saya ikutan dong om jangan sendirian ya," komentar netizen. 

"Iriii??? Gak diundang makan enak nih," sahut yang lainnya. 

"Apa sih lu, gak diundang makanya kek gitu, apa salahnya pejabat negara hadir di acara rakyatnya," sambung lainnya. 

Baca Juga:
Gus Miftah Beri Wejangan untuk Atta dan Aurel, Sampai Bikin Jokowi Tertawa

"Bang farhat kalau mau nikah, bisa panggil Aldi Taher gak apa-apa kok," timpal akun lainnya. 

Load More