Fiersa Besari. (Instagram/@fiersabesari)

Matamata.com - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi salah satu yang mencuri perhatian di tahun ini. Bukan tanpa sebab, pernikahan ini disiarkan langsung di TV dan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

Nggak hanya Farhat Abbas, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga membuat Fiersa Besari berkomentar. Musisi yang satu ini tampak mengungkap pendapatnya soal paradoks di negara ini.

Fiersa Besari. (Instagram/@fiersabesari)

Hal ini diketahui dari cuitan @fiersabesari di Twitter. Tampak ia mengatakan jika banyak hal yang bersinggungan belakangan.

Baca Juga:
3 Potret Kevin Aprilio Kondangan usai Transplantasi Rambut, Manglingi!

@fiersabesari: "Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri pemimpin negara. Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata," ujar Fiersa Besari.

Cuitan Fiersa Besari ini lantas viral dan menuai perhatian publik, salah satunya yaitu Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan. Ia membalas dengan cuitan emoji nangis dan cium.

Jokowi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Istimewa)

"Hi....sedih membaca cuitanmu," kata Susi Pudjiastuti kepada Fiersa Besari.

Baca Juga:
Anggun Banget, 3 Potret Millendaru di Rangkaian Pernikahan Aurel Hermansyah

Netizen makin riuh berkomentar tentang bahasan Fiersa Besari tersebut. Beberapa pun setuju dengan apa yang ditulis oleh pelantun lagu Celengan Rindu ini.

"Sedih plus bingung melihat tontonan hari ini," ujar salah satu netizen.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram.com)

"Terima kasih sudah tidak datang ke acara yang rame onoh bu Susi," sahut lainnya.

Baca Juga:
Ria Ricis Dicecar Tak Hadiri Pernikahan Atta Halilintar, Nggak Diundang?

"Tenang bang, semua sudah dicover dengan statement andalan, 'acara ini sudah menerapkan protokol kesehatan'." kata yang lain.

"Pernikahan artis tenar yang ada kenalan pejabat tinggi, kelas tak berpotensi ada penularan virus corona. Tapi pernikahan rakyat biasa rentan penularan virus Corona makanya dibubarkan," sindir netizen lainnya.

Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti115)

Cuitan Fiersa Besari in telah diretweet oleh 23 ribu akun Twitter dan mendapatkan likes sampai 63 ribu loh. Wah, heboh banget nih sindir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Load More