Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Hada Kusumonegoro dan Indro Warkop (Instagram @hada9)

Matamata.com - Indro Warkop menikmati perannya sebagai hantu di film Hello Ghost versi Indonesia. Film itu merupakan hasil adaptasi dari film garapan Korea Selatan.

Hello Ghost versi Indonesia sendiri mengusung genre horor komedi. Filim ini disutradarai oleh Indra Gunawan yang berada di bawah naungan rumah produksi Falcon Pictures.

"Aku jadi salah satu setan. Tapi mungkin kalau yang lain ada yang nangis terus, ada yang apa lah, aku yang paling menikmati jadi setan kayaknya," kata Indro Warkop dalam talkshow virtual Kwikku Fest 2021 pada Minggu (4/4/2021).

Baca Juga:
Sinopsis Hello Ghost, Film Korea yang Akan Dibuat Versi Indonesia

Indro Warkop di pernikahan anak almarhum Dono Warkop. (Instagram/@indrowarkop_asli)

Alasan pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro ini enjoy berperan sebagai hantu terbilang unik. Dia senang menjadi tak terlihat karena bisa melakukan segala hal sesuka hati.

"Mumpung jadi setan ada cewek, ada apa, kek gitu. Kan nggak ada yang liat hantu haha," ujarnya terekekeh.

Rudy Badil bersama Indro Warkop [Instagram @jiro_motohashi97]

Film Hello Ghost versi Indonesia ini sendiri sudah selesai syuting. Hanya dibutuhkan 23 hari untuk menyelesaikan tahap produksi.

Baca Juga:
Komika Roasting Betrand Peto, Ruben Onsu Senggol Indro Warkop

Selain Indro Warkop, film ini juga dibintangi oleh Onadio Leonardo, Indro Warkop, Hesti Purwadinata, Enzy Storia, Tora Sudiro hingga Ciara Brosnan.

Load More