Putri Delina dan Rizky Febian (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Karena dituduh Teddy Pardiyana menyembunyikan harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah, Rizky Febian menyebut adiknya, Putri Delina sempat terpuruk. 

Padahal menurut anak komedian Sule ini, Teddy sendiri yang meminta Putri Delina mengamankan harta ibundanya. Rizky Febian buka-bukaan tentang kisruh harta warisan itu di kanal YouTube Boy William, Minggu (4/4/2021).

Putri Delina dan Sule (Instagram/@putridelinaa)

"Yang paling kasian adalah adik gue Putri. Karena waktu itu sempat dituduh bahwa ada diberita bilang gini ‘semua barang-barang yang ada di deposit bank dibawa Putri’ katanya," kata Rizky Febian.

Baca Juga:
Ketus Jawab soal Putri Delina dan Jeffry Reksa Nikah, Sule Tak Beri Restu?

"Padahal atas persetujuan, ada momen di mana dia menyerahkan semuanya ke Putri. Tapi dengan bergantinya waktu tiba-tiba berubah pikiran," tambahnya.

Melihat Putri Delina menangis karena tuduhan tersebut membuat Pelantun lagu "Cuek" ini tak tega. "Wah Putri mentalnya jatuh banget dan Putri nangis ke gue," ujarnya.

Teddy suami Lina Jubaedah [Suara.com/Yuliani]

Sebelumnya diberitakan kalau Teddy meminta warisan almarhumah Lina Jubaedah untuk buat hati mereka. Dia menyebut harta warisan Lina peninggalan Lina belum dibagi karena Putri Delina mengambil aset warisan tersebut tanpa izin Teddy.

Baca Juga:
Profil Putri Delina, Anak Komedian Sule yang Bikin Geger saat Disuapi Pacar

"Ini saya meluruskan ya teman-teman. Masalahnya ada satu kasus di mana ada harta peninggalan almarhumah yang masih belum dibagi," kata pengacara Teddy, Ali Nurdin di Jakarta, Kamis (10/12/2020).

"Teddy dan saudara Putri menyimpan aset itu di salah satu bank swasta di Bandung. Namun, Putri mengambil aset tersebut tanpa sepengetahuan Teddy. Baru setelah mengambil, dia izin ke Teddy," lanjutnya. 

Baca Juga:
Profil Jeffry Reksa, Pacar Putri Delina yang Sempat Bikin Heboh

Load More