Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Andy Chun diduga lakukan pelecehan. (Instagram/@laudyacyntihabella)

Matamata.com - Kabar mengagetkan datang dari salah satu MUA artis ternama, Andy Chun. Kabarnya, Andy Chun sendiri merupakan MUA artis langganan Laudya Cynthia Bella hingga Agnez Mo.

Sosok Andy Chun disebut lakukan pelecehan seksual kepada seorang pria. Hal ini diketahui dari akun Instagram deeditj. Tampak akun Instagram tersebut meminta tolong karena Andy Chun disebut lakukan pelecehan seksual kepada dirinya.

Andy Chun disebut lakukan pelecehan. (Instagram/@lamiscorner)

"Tolong ditangkap makeup artis ini andychunchun masih banyak korban yang dilecehkan tapi semua takut untuk bersuara. Makeup artis cab**!!" ujarnya.

Baca Juga:
Caesa Icha Mengalami Pelecehan di TikTok, sampai Syok Gegara DM Jorok

Akun Instagram tersebut mengaku berhasil keluar dari rumah pelaku. Ia pun mengatakan jika berada di tempat aman sekarang.

"Saya sudah berhasil keluar dari rumah pelaku. Saya di tempat yang aman sekarang saya mohon dimana sajakah saya harus melapor, dan masih banyak korban di sana, tapi mereka takut untuk keluar karena mereka tak tau harus pergi kemnaa, karena mereka baru berusia 19 tahun @polres_metro_jakartaselatan," ujarnya.

Andy Chun disebut lakukan pelecehan. (Instagram/@lamiscorner)

Ia pun sebelumnya sempat meminta tolong lewat video. Pria tersebut mengaku disekap di salah satu apartemen di Jakarta. "Tolong jemput saya, saya sedang tersekap di sini. Saya sedang dilecehkan, saya mengalami pelecehan seksual di sini." ujarnya panik.

Baca Juga:
Mina Eks AOA Ngaku Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual Aktor Terkenal

Hingga kini, dari pihak Andy Chun belum ada buka suara. Akun Instagram Andy Chun sendiri tengah dikunci.

Apakah benar MUA artis Andy Chun lakukan pelecehan?

Baca Juga:
6 Aktor Drama Korea Kena Kasus Pelecehan Seksual, Terbaru Ji Soo

Load More