Yohanes Endra | MataMata.com
Marion Jola. (YouTube/Gritte Agatha)

Matamata.com - Marion Jola turut merasakan kesedihan yang mendalam untuk musibah banjir bandang dan longsor yang melanda tanah kelahirannya, Nusa Tenggara Timur. Bahkan, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sulit tidur karena memikirkan bencana di NTT.

Bukan tanpa alasan, Marion Jola begitu terpukul lantaran saudara dan orang tuanya saat ini sedang berada di Kupang, NTT. Ia pun berdoa untuk keselamatan keluarga serta seluruh masyarakat yang ada di NTT.

Tak lupa, Marion Jola berpesan kepada masyarakat NTT agar tetap tenang dan mengikuti instruksi pemerintah demi keselamatan mereka.

Baca Juga:
Marion Jola Dibully Sampai Pingsan: Padahal Aku Nggak Salah Apa-apa

Marion Jola berduka untuk bencana di NTT. (Instagram/lalamarionmj)

“Jujur belum bisa tidur karena memikirkan tanah kelahiran yang sedang terkena musibah. Untuk berjaga-jaga sodara semua jangan lupa untuk mengikuti instruksi Siaga Bencana yang sudah disebarkan pemerintah, be safe keluarga semua di NTT Tete manis jaga ketong semua,” tulis Marion Jola, Senin (5/4/2021).

Marion Jola juga banyak membagikan link donasi untuk membantu para korban. Ia pun mencurahkan isi hatinya dan berharap agar keluarganya di NTT berada dalam keadaan yang baik.

Marion Jola berduka untuk bencana di NTT. (Instagram/lalamarionmj)

“Mama Bapa, kaka ade basodara semua, semoga baik-baik saja. Ketong dari jauh kirim doa terus dan sebisa mungkin mengusahakan yang ketong bisa bantu dari sini e kaka semua. Tetap semangat, Tuhan jaga kita semua,” tulis Marion Jola.

Baca Juga:
Disinggung Pacar Barunya, Marion Jola: Orangnya Baik dan Dewasa

“Jadi mohon jangan khawatir teman-teman kalau saudara nya yang di Kupang dan sekitarnya susah dikontak, karena listrik di sekitar Kupang masih padam. Tetap semangat,” ujar Marion Jola sembari membagikan informasi mengenai pemadaman listrik di Kupang, NTT.

Load More