Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya dikenal sebagai seorang selebgram yang sangat dermawan. Ia kerap menyantuni anak-anak yatim dan orang-orang yang membutuhkan.

Belum lama ini terjadi banjir bandang dan tanah longsor di Nusa Tenggara Timur (NTT). Rachel pun berinisiatif membuka penggalangan dana.

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Tak lama setelah galang dana tersebut dibuka, donasi yang terkumpul mencapai lebih dari Rp1 miliar. Ibu dua anak itu sendiri tak menyangka banyak yang memberikan donasi untuk para korban banjir bandang dan tanah longsor di NTT.

Baca Juga:
Bahas Alasan Cerai Lagi, Rachel Vennya: Aku Tidak Pernah Selingkuh

"Jujur kalian GOKKKHHIIIELLL!!! 1M dalam semalam. Kenapa ya aku suka meremehkan kekuatan temen online aku?" tulis Rachel di postingannya.

Postingan Rachel Vennya (Instagram.com)

"Kalo mau galang dana tuh kayak ada gitu perasaan “yaudah ga banyak juga gapapa” tiba tiba jeder aku dikagetkan," lanjutnya.

Rachel sendiri belum bisa memastikan donasi tersebut bisa langsung disumbangkan. Tapi ia akan berusaha agar donasi tersebut bisa segera sampai ke para korban bencana.

Baca Juga:
Dituduh Telantarkan Anak, Rachel Vennya Ngamuk sampai Nantangin Gini

Rachel Vennya dan Chava (Instagram.com)

"Sabar ya, akan segera disalurkan secepatnya, kita juga pengennya cepeeet coba ada iron man ya? Tapi yaudah kita bisa kok jadi pahlawan negeri kita dengan donate & share! Up up up #poweroforangbaik," imbuh Rachel.

Lewat kolom komentar, para netizen memuji sikap Rachel yang menggalang dana untuk bencana NTT tersebut. "BUNAA SEHAT SELALU TERUSS POKOKNYAA !!! BIAR BISA MENEBAR MANFAAT UNTUK SEMUAA," tulis netizen. "Keren banget buna," sahut yang lain.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pakai Tas Mungil Rp20 Juta, Dikira Barang Endorse Murah

Load More