Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Matamata.com - Mayangsari baru-baru ini tengah menikmati liburan bersama keluarga kecilnya. Istri Bambang Trihatmodjo ini mengunggah potret suasana laut yang indah dan menenangkan.

Terbaru, Mayangsari tengah duduk di tepi pantai sambil menatap ke laut lepas. Langit penuh semburat merah tanda senja semakin mendekat.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (Instagram/@mayangsari_official)

Ibu satu anak itu memakai topi lebar nuansa biru. Dia mengenakan outfit serupa baju longgar tanpa lengan bercorak merah, biru dan oranye.

Baca Juga:
Potret Mayangsari Setir Kapal Jadi Sorotan: Cantiknya Nggak Ada Akhlak!

Tas cantik dan unik tergeletak di sebelahnya. "Menanti senja," tulis artis 49 tahun itu.

Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Namun, ada seorang netizen yang menegur Mayangsari di kolom komentar. Dia bilang kalau Mayangsari lebih cantik kalau pakai baju tertutup. "Tertutup lebih cantik bu," tulis netizen.

Komentar itu langsung dibalas Mayangsari. Alih-alih emosi, Mayangsari menjawabnya santai tapi cerdas. "Itu sudah tertutup..kan pake baju bu," jawab Mayangsari.

Baca Juga:
3 Momen Haru Ultah Putri Mayangsari ke-15, Visual Dipuji Selangit

Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Sebelumnya, Mayangsari mengunggah potret sedang menyetir kapal. Artis 49 tahun ini terlihat percaya diri duduk di depan kemudi. Tampak lautan biru berombak terbentang di belakangnya.

"Setir mobil bisa, naik motor or sepeda pun bisaaa, jet ski bisa, cobain setir kapal kecil bisa jugaaa..yeyyy. Tinggal genjot becak sertinya kutak sanggupp. Salam sehat para teman tukang becak," kata Mayangsari di unggahan terbarunya semalam (4/4/2021).

Banyak yang takjub Mayangsari bisa setir kapal. Ada juga yang bilang Mayangsari cantiknya nggak ada akhlak alias terlalu cantik.

Baca Juga:
Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman sampai Dihujat, Mayangsari Klarifikasi

Load More