Selasa, 21 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Selasa, 06 April 2021 | 18:37 WIB

Matamata.com - Ifan Seventeen dan Citra Monica menggelar acara lamaran pada Selasa (6/4/2021) di Mecapan HQ, Menteng Dalam, Jakarta Selatan.

Dalam acara, Ifan Seventeen mengutarakan maksudnya meminang sang kekasih di hadapan keluarga mereka.

"Maukah Citra Monica, menjadi tempat saya pulang setiap harinya, menjadi tempat saya bertumbuh setiap hari maupun tempat saya menceritakan senang, dalam pernikahan, sampai maut memisahkan maukah kamu," kata Ifan Seventeen saat melamar Citra.

Baca Juga:
Resmi Dilamar Ifan Seventeen, Ini yang Bikin Citra Monica Mau Menerima

"Iya aku terima lamaran dari kamu," kata Citra Monica menerima lamaran tersebut.

Citra Monica mengungkap alasannya menerima lamaran Ifan.

"Mudah-mudahan kamu selalu menjadikan aku orang yang bisa jadi diriku sendiri. Itu yang aku rasakan, jadi aku terima," kata Citra Monica.

Baca Juga:
Istri Opick Hamil, Ifan Seventeen Pamer Seserahan Jelang Nikah

Setelah lamarannya diterima dengan baik, Ifan Seventeen juga meminta restu kepada para keluarga serta teman-teman. Dia memohon doa agar pernikahannya nanti berlansung langgeng.

"Assalamualaikum, dengan ini saya Ifan dan Citra meminta restu untuk bersama-sama mengikat ikatan antara dua keluarga menjadi satu hati dan satu keluarga sampai maut memisahkan. Dengan ini kami berdua meminta restu mudah-mudahan bapak ibu mendoakan dan merestui kita berdua," kata Ifan.

Sementara itu, orangtua Ifan Seventeen dan Citra Monica hadir secara virtual. Hal itu dilakukan terkait pandemi covid-19.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Pamer Seserahan: Duren Sebentar Lagi Sold Out!