Yovie Widianto. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Yovie Widianto dikenal sebagai penulis lagu yang selalu hits di pasaran. Terlebih saat membentuk grup Yovie & Nuno yang lagunya selalu digemari publik.

Baru-baru ini, ayah Arsy Widianto itu curhat di Instagramnya bahwa video klip lagu Yovie & Nuno hampir semuanya dibuat di luar negeri.

Postingan Yovie Widianto (Instagram.com)

"Band yang hobinya buat MV di tempat yg jauh dari Barcelona , Amsterdam , Milan , Madrid , London , Paris sampai di selatanpun, Melbourne punya video klip dan kebetulan Hits semua lagu2 di klip itu," tulis Yovie lewat postingan Instagramnya.

Baca Juga:
Viral Video Lamar Enzy Storia, Dikta Kasih Jawaban yang Bikin Salting

Meski video klip dibuat di luar negeri, lagu-lagu Yovie and Nuno selalu jadi langganan soundtrack FTV berlatar pedesaan.

Postingan Yovie Widianto (Instagram.com)

"Dan uniknya lagu2 itu malah banyak jadi lagu FTV yang lokasinya di sekitar sawah , kebun teh , desa dan semuanya tempat yang indah di dalam negeri ," lanjutnya.

"Senang punya band yang hitsnya puluhan dan lagunya disayangi seluruh lapisan masyarakat , pasti karena doa kru panggung setia, team kerja dan seluruh anggota keluarga dari YN dan tentu TYNnya," imbuhnya.

Baca Juga:
Gelar Konser Drive-in Kahitna 34 Tahun, Yovie Widianto Tak Sabar

Yovie Widianto (Matamata.com/Yuliani)

Yovie lantas mengucap syukur lagu-lagunya selalu jadi hits. Pria yang juga berprofesi sebagai produser itu juga mengumumkan akan segera merilis album baru bersama Yovie & Nuno.

"Alhamdulillah.. , Janji Suci , Menjaga Hati , Dia Milikku , Sempat Memiliki , Manusia Biasa , Merindu Lagi , Mengejar Mimpi, Sakit Hati , Tanpa Cinta sampai lagu terakhir Demi Hati adalah sebagian hitsnya mereka , dan sebentar lagi kita proses Album Baru Yovie and Nuno , semoga tetap indah dengan sentuhan khas YN , Bismillah...," tutup Yovie.

Baca Juga:
Yovie Widianto Mundur dari Yovie and Nuno, Begini Ungkapan Haru Dikta

Load More