Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati didampingi pengacaranya (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Patrice Rio Capella, Profesor Muradi meminta agar Era Setyowati alias Sierra berhenti menyebarkan fitnah. Pihaknya bahkan berencana membawa persoalan ini ke jalur hukum jika Era Setyowati tak mau berhenti. 

"Kami sampaikan ini cukup disetop. Kalau diteruskan maka kami akan ambil langkah hukum. Tentu melaporkan ini kepada pihak berwajib dan kami akan menganalisis hal apa yang akan kami laporkan kepada Polda Metro," kata Patrice Rio Capella dalam konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Tim kuasa hukum Profesor Muradi. (Matamata.com/Evi Ariska)

Atas tuduhan Miss Lansdcape 2019 tersebut, sementara ini pihak masih memberikan peringatan. Dengan ancaman Era Setyowati tersebut, Komisaris Independen PT Waskita Karya (Persero) itu merasa terganggu. "Jadi karena ini baru pertama kali, kami klarifikasi. Karena dia sudah capek diancam-ancam terus," ujar Patrice.

Baca Juga:
Prof Muradi Siap Tes DNA, Buktikan Tak Hamili Model Era Setyowati

"Dia (Profesor Muradi) punya anak istri. Anak istri juga punya perasaan, tidak bisa fitnah tanpa bukti. Seperti apa perasaan anak istri klien kami," kata Patrice menambahkan.

Apalagi jauh sebelum tuduhan penelantaran anak yang disangkakan, profesor Muradi sudah berupaya membantu hingga menawarkan tes DNA. 

"Tapi sudah kami ingatkan. Jadi sekali lagi itikad baik Muradi sudah dibuktikan sejak awal. Kami minta DNA tapi tidak dipenuhi, toh tetap dibantu juga. Tiba-tiba melapor KPAI, fitnah," tuturnya.

Baca Juga:
Prof Muradi Mengaku Diperas Era Setyowati Uang Rp 2 Miliar

Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati didampingi pengacaranya (MataMata.com/Evi Ariska)

Seperti diketahui Senin (5/4/2021) kemarin, Era Setyowati alias Sierra didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution sebelumnya mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). 

Tujuan kedatangan mereka guna mengadukan dugaan penelantaran anak dari seorang laki-laki berinisial M yang diduga seorang Profesor Guru Besar Perguruan Negeri di Bandung dan Komisaris salah satu BUMN di Tanah Air.

Sierra, nama lain era Setyowati menuntut nafkah si buah hati dalam pengaduannya. Dia ingin Prof M membiayai bayi mungilnya hingga selesai pendidikan di bangku kuliah.

Baca Juga:
Dituding Nikahi Era Setyowati dan Telantarkan Anak, Ini Kata Prof Muradi

Sierra mengaku menikah siri dengan Prof M sejak 2018. Mereka dikaruniai anak yang masih berusia delapan bulan dari pernikahan tersebut.

Load More