Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Salah satu artis yang penampilannya mencuri perhatian di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar adalah Luna Maya. Dalam balutan gaun terusan dengan model terawang yang harganya cukup mahal, Luna tampak begitu cantik dan elegan. 

Luna Maya rupanya mengenakan aksesoris yang harganya tidak kalah fantastis selain gaun cantik itu. Aksesoris yang dikenakan mantan kekasih Ariel NOAH itu berupa anting cantik berbentuk bulat.

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Dalam unggahan Instagram Kiky Lutan selaku MUA (Makeup Artist) yang dipercaya Luna Maya, detail anting sang aktris cantik terlihat jelas. Anting tersebut diketahui berhias berlian sehingga harganya sangat mahal.

Baca Juga:
Dihujat usai Dituding Remehkan Penyakit Mental, Luna Maya Klarifikasi

Detail merek serta harga anting tersebut kemudian ditelusuri oleh akun Instagram @fashion.lunamaya. Dari penelusuran akun ini diketahui Luna memakai anting yang harganya Rp113 juta saat kondangan.

Anting cantik Luna Maya di nikahan Aurel dan Atta. (Instagram/@kikylutan)

Netizen tentu saja heboh dengan fakta bahwa Luna Maya memakai anting mewah dengan harga ratusan juta tersebut. Mereka ramai memberikan beragam komentar untuk Luna.

"Antingnya bisa buat beli rumah mewah," ujar netizen. 

Baca Juga:
Dress Terawang Luna Maya di Nikahan Aurel Bikin Salfok, Harganya Fantastis!

"Ya Allah mehong banget mbakku," tutur yang lain.

Detail harga anting cantik Luna Maya. (Instagram/@fashion.lunamaya)

"Bajunya Rp10 jutaan, eh antingnya," kata netizen

"Mobil brio ditenteng di kuping," komentar lainnya. 

Baca Juga:
Ariel Tatum Sikapi Konflik Felicia Hutapea Vs Luna Maya, Dukung Sosok Ini

Luna Maya memang cukup sering kedapatan mengenakan beragam produk seharga fantastis. Saat pemotretan majalah beberapa waktu lalu. Luna memakai kalung DIOR senilai nyaris Rp39 juta. 

Luna Maya juga kedapatan memakai jam tangan mewah dari merek Bvlgari yang harganya menyentuh angka Rp258,5 juta. Kalung keluaran rumah mode Alexander McQueen dengan harga sekitar Rp10 juta juga pernah dikenakan olehnya. [Nur Khotimah]

Load More