Kiky Saputri dan Sule (Instagram.com)

Matamata.com - Beberapa kali Sule dikritik karena sikapnya yang dianggap angkuh dan sombong. Pasalnya ia disebut tak bisa menerima candaan orang lain dan tidak profesional.

Saat jadi bintang tamu channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Sule mengklarifikasi masalahnya dengan komika, Kiky Saputri. Ia mengaku bersalah dan minta maaf kepada Kiky karena tak mau diroasting.

Sule saat ngobrol bareng Denny Sumargo (Youtube.com)

"Kalo lu tanya tentang hal itu (roasting), dulu gue masih dalam suasana berantakan. Dan itu pun untuk saat ini gue mengakui kesalahan gue. Karena gue tidak profesional. Itu satu hal yang tidak boleh dilakukan siapapun," kata Sule kepada Denny.

Baca Juga:
Sule Akui Salah dan Minta Maaf ke Kiky Saputri, Banjir Pujian

Ternyata suami Nathalie Holscher itu belajar dari kesalahannya terdahulu saat terbawa emosi dengan ucapan Shandy Aulia.

"Gue takut ada suatu hal yang nanti kalo menyinggung tentang masalah gue...," jelas Sule. "Nanti jadi kayak (masalah) Shandy Aulia waktu itu," timpal Denny. "Iya betul. Itu nggak baik juga," kata Sule.

Sule saat ngobrol bareng Denny Sumargo (Youtube.com)

Ia sebenarnya tak mau roasting-an Kiky justru menyinggung pihak lain. Sampai akhirnya ia memutuskan tak mau di-roasting.

Baca Juga:
Akhirnya Bertemu, Sule Dapat Hikmah dari Sindiran Kiky Saputri

"Padahal sebetulnya gue bisa menjalani hal itu (roasting) bro. Gue kan stripping setiap hari. Gue mikirin materi, gue mikirin anak-anak gue di rumah, gue mikirin permasalahan gue, gue mikirin mantan gue yang nggak tau di mana. Sebetulnya gue masih bisa. Tapi untuk kata roasting itu mungkin ada ketakutan dari gue adalah roasting itu pasti akan memojokkan satu pihak," jelas Sule.

Sule saat ngobrol bareng Denny Sumargo (Youtube.com)

Lantas Denny menangkap maksud dari ucapan Sule. Denny paham bahwa Sule takut jika roasting-an Kiky tak cuma menyinggung dirinya tapi juga menyeret pihak lain.

"Gue nangkep deh kayaknya. Lu menghindari roasting-an karena menyangkut pihak lain. Lu nggak mau pihak lain itu disikat lah ibaratnya. Lu disikat mah nggak apa-apa. Jangan dia," kata Denny menimpali.

Baca Juga:
Viral Video Komika Rigen Roasting Sule: Ini Kampanye, Bagus-bagus Semua

Load More