Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Mutia Ayu baru saja berziarah ke makam suaminya, Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021), untuk memperingati satu tahun meninggalnya penyanyi asal Ambon itu.

Menurut Mutia, tabur bunga di makam pada hari ini jadi salah satu rangkaian acara peringatan satu tahun kepergian Glenn yang diberi tema Kasih di Hati Putih. "Hari ini seperti biasa aku datang ke makamnya Glenn, hari ini kita akan ada acara di M block dan ada beberapa mural, di Ambon juga ada nabur bunga putih gitu," kata Mutia Ayu di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pada momen tersebut, Mutia berbagi cerita pada media mengenai sosok Glenn. Dia bilang Glenn begitu berbeda saat sebagai penyanyi dan berada di rumah.

Baca Juga:
Tompi Mengenang 1 Tahun Berpulangnya Glenn Fredly

Mutia Ayu (MataMata.com/Yuliani)

"Glenn itu sosok yang mungkin di luar sana sosok Glenn adalah sosok yang romantis, tapi pada kenyataannya dia tuh manja banget di rumah. Itu yang aku suka," kata Mutia Ayu.

"Kayaknya aku yang lebih romantis ke Glenn, karena yang di luar dan di dalam beda. Aku senang banget kayak ngasih gombalan aja dia diam nggak begitu romantis," ujarnya lagi.

Mutia Ayu (MataMata.com/Yuliani)

Mutia lantas mencontohkan hal kecil. Ketika di rumah, Glenn kerap kali minta di-facial olehnya.

Baca Juga:
Peringati Setahun Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu Gelar Acara Tabur Bunga

"Dia paling senang kalau wajahnya di-facial, tapi dia nggak suka facial ke klinik, dia cuma mau di-facial sama istrinya aja," ujarnya mengenang.

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 di rumah sakit Setia Mitra, Jakarta. Dia tutup usia setelah berjuang melawan penyakit meningitis.

Baca Juga:
3 Potret Ultah Pertama Gewa Anak Glenn Fredly, Salfok Ada Iqbaal Ramadhan

Load More