Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Yuyun Sukawati. (Instagram/@yuyunjinjun)

Matamata.com - Yuyun Sukawati membongkar sifat tempramental Fajar Umbara. Menurut Yuyun, Fajar pernah nyaris bunuh-bunuhan dengan sang adik, Anggy Umbara

Menurutnya, hal itu berawal saat kakak-beradik itu saling adu komentar di media sosial beberapa tahun lalu. Pertengkaran itu berlanjut hingga Fajar mengancam akan membunuh sutradara film Warkop DKI Reborn itu.

"Dia tuh terobsesi pengin nyaingin adiknya, Anggi Umbara buat jadi sutradara dan produser," ujar Yuyun di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga:
Yuyun Sukawati Sambangi Komnas Perempuan: Puncak dari Aib yang Ditutupi

Yuyun Sukawati dan Pengacara Lissa V. (MataMata.com/Yuliani)

"Mereka pernah bertengkar sampai mau bunuh-bunuhan. Itu sampai dilerai oleh gurunya," lanjutnya.

Dikatakan, Anggy bahkan sampai dikirimi pesan akan disatroni. Fajar mengaku emosi dan ingin membunuh sang adik.

"Sampai bilang 'dimana lo? Gue nggak takut sama beceng lo sini gue bunuh-bunuhin'" bebernya.

Baca Juga:
Yuyun Sukawati Ajak Anak Pindah Apartemen, Ada Banyak Trauma!

Melanjutkan, Fajar disebut sudah tempramental dari dulu. Sebelum menikah dengannya, ia juga pernah melakukan hal yang sama ke istri sebelumnya.

Anggy Umbara bersama sepeda gunungnya. [Instagram]

"Kalau saya buka saya akan buka semuanya, ada anggapan dari Anggi juga dia komen, karena keluarga udah tahu karakter Fajar seperti itu dari pertama pernikahannya juga pernah mukul istrinya sampai pingsan itu diakui sama Fajar Umbara," jelasnya.

Oleh karena itu, Yuyun menegaskan bahwa pernyataannya soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya bukan sekadar mencari sensasi. Pemeran Santi dalam sinetron Jin dan Jun itu pun meminta Fajar agar berbesar hati mengakui perbuatannya. 

Baca Juga:
Yuyun Sukawati Bongkar Tabiat Fadjar Umbara: Sering Ngegas dan Main Kasar

"Demi Allah, demi Rasullah, saya cuman mau dia jangan jadi pengecut," tegas Yuyun. 

Sebelumnya, pemeran Santi dalan sinetron Jin dan Jun, Yuyun Sukawati, mengaku mengalami KDRT selama dua tahun menikah dengan suaminya, Fajar Umbara. Tak hanya Yuyun, putra sematawayangnya, HAW, turut menjadi korban kekerasan dari ayah sambungnya tersebut. 

Baca Juga:
Yuyun Sukawati Ungkap Suaminya Pernah Berbuat Buruk ke Mantan Istri

Load More