Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya dan anak-anak (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Kartika Putri tengah menikmati kehidupannya sebagai istri dari Habib Usman bin Yahya dan ibu 4 orang anak. Dari pernikahannya dengan Habib Usman, Kartika Putri dikaruniai seorang putri cantik bernama Khalisa Aghnia Bahira.

Sementara itu sebelum menikah dengan Kartika, Habib sudah punya 3 anak dari pernikahan sebelumnya. Otomatis Kartika jadi ibu sambung bagi ketiga anak Habib yakni Syarifah, Assajid dan Syatir.

Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Kekinian, Syarifah atau biasa dikenal dengan panggilan Ipeh bertolak ke Yaman untuk menuntut ilmu. Kartika pun mengantar sang buah hati ke Kota Tarim, Yaman dan menuliskan pesan menyentuh saat melepas kepergian Ipeh.

Baca Juga:
Asisten Dituduh Lecehkan Sepupu Kartika Putri, dr Richard Lee Buka Suara

Lewat Instagram pribadinya, Kartika Putri mengungkap kalau mereka sudah berada di Tarim Hadromaud. Di situ Kartika bilang begitu bangga sama Ipeh karena Ipeh berani menuntut ilmu di negeri orang.

Kartika Putri dan Ipeh (Instagram/@kartikaputriworld)

"MasyaAllah Tabarakallah..Alhamdulillah kita udah sampai di Tarim Hadromaud. Untuk Anak ku Syahra “Ipeh”.. I LOVE YOU naakk.. Bunda bangga sama ipeh, karena ipeh berani, dan mau untuk menuntut ilmu Agamanya ALLAH sampai ke kota seribu wali di Tarim “Hadromaud”," tulis Kartika Putri di Instagram semalam (8/4/2021).

"Meskipun sangat berat untuk bunda dan aba untuk ngelepas ipeh di Tarim.. tapi karena tekad ipeh yang MasyaAllah membuat kami sadar bahwa ipeh adalah titipan ALLAH kepada kami dan kami harus menyayangimu, menjagamu juga menuntunmu untuk selalu belajar ilmu agamanya ALLAH sebaik baiknya agar selalu ada dijalan yang ALLAH ridhoi nak," lanjutnya.

Baca Juga:
Dituduh Lecehkan Sepupu Kartika Putri, Karyawan dr Richard Lee Bantah Tegas

Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya dan anak-anak (Instagram/@kartikaputriworld)

Kartika Putri juga minta maaf kalau dirinya masih miskin ilmu sehingga tidak bisa menjadi guru terbaik. Dia pun ikhlas mengantarkan kepergian sang putri untuk belajar dan berdoa semoga Ipeh selalu dimudahkan jalannya oleh Allah.

"Maafin bunda yang miskin ilmu sehingga tidak bisa menjadi madrosah terbaikmu nak dan harus ikhlas mengantarkanmu ke Tarim. Semoga ALLAH selalu jaga , Berkahi dan ridhoi ipeh ya nak," kata Kartika Putri diiringi emoji tangis.

"I LOVE YOU NAK. Terimakasih sudah menjadi anak yang sholehah dan mengajarkan bunda untuk ikhlas dan sadar bahwa anak itu titipan ALLAH yang harus kami berikan yang terbaik dari apa yang kami mampu. Ipeh anak pertama bunda yang buat bunda patah hati karena harus jauh tapi sekaligus Bangga karena niat mu nak. Doain ya semua ipeh selalu sehat dan dimudahkan dalam mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin ya rabbal alamin," tutupnya.

Baca Juga:
Live di Instagram, Bibir Kartika Putri Digunjing

Kartika Putri dan suami, Habib Usman Bin Yahya. (Instagram/@kartikaputriworld)

Postingan Kartika Putri ini dibanjiri pesan haru dari netizen dan rekan artis. Mereka semua berdoa semoga Ipeh dilancarkan dalam menuntut Ilmu.

"Mashaallah mashaallah biidznillah menuntut ilmu agama Allah," kata Sarah Vi.

"MasyaAllah ...semoga semua dimudahkan dan dilancarkan..proud of you Kartika Putri dan Ipeh sayaaaang," lanjut Fenita Arie.

"Ya Allah.. bangganya.. semoga ilmu Ipeh bisa mengangkat derajat keluarga ya dear Kartika Putri (Pengen banget bisa kesana)," timpal Ummi Pipik.

Bikin mewek banget nih pesan Kartika Putri untuk putri sambung. Bagaimana menurutmu?

Load More