Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Bersama beberapa selebgram, influencer, serta Menteri Sosial Tri Rismaharini, Rachel Vennya ikut terjun langsung membantu korban bencana di Nusa Tenggara Timur (NTT). Unggahan media sosial Rachel dan kawan-kawan mengabadikan momen istimewa itu.

Salah satunya pada Kamis (9/4/2021), Rachel memposting potret dirinya tiba di lokasi bencana. Saat tiba di sana, ibu dua anak itu mengenakan kaos hitam yang dipadukan rompi Kitabisa. 

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Saat menjadi relawan bencana, Rachel juga nampak memakai tas keluaran rumah mode Fendi. Dari captionnya, tampak Rachel dan tim menempuh perjalanan yang cukup panjang untuk sampai ke lokasi tersebut.

Baca Juga:
Berangkat ke NTT Bareng Mensos, Rachel Vennya Rela Tidur di Lantai Pesawat

Kemudian akun Instagram @rachelvennya.fashion mengunggah fakta cukup mengejutkan soal tas yang dipakai Rachel. Rupanya tas tersebut dibanderol dengan harga Rp31,3 juta.

Unggahan Rachel Vennya saat jadi relawan di NTT. (Instagram/@rachelvennya)

Usai mengetahui fakta tersebut, netizen dibikin jeboh. Karena mantan istri Niko Al Hakim itu menenteng tas puluhan juta ke lokasi bencana, netizen dibuat was-was. 

"Bisa nabung beberapa bulan untuk beli tasnya, tapi habis itu tipes karena gak makan berbulan-bulan," celetuk seorang netizen. 

Baca Juga:
Rachel Vennya Emosi Diusir Satpam saat Foto-Foto: Aneh Bin Ajaib!

Harga tas Rachel Vennya saat jadi relawan di NTT. (Instagram/@rachelvennya.fashion)

"Seharga setahun kontrak rumahku, bundd," tutur yang lain.

"Recel volunteeran pake barang mahal apa tida takut rusak? (emoji khawatir)," ujar netizen lain.

"Gak deh bun kayaknya, rusak beli baru gausah nabung dulu," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Rachel Vennya Buka Donasi Korban Bencana Sampai Rp1 Miliar, Banjir Pujian!

"Barangnya mahal semua bun, jadi pake yang manapun sama aja," kata lainnya.

Sementara itu, Rachel berhasil mengumpulkan dana sebanyak lebih dari Rp1 miliar untuk membantu korban bencana di NTT. Bersama dengan selebgram Keanu AGL, Fadil Jaidi, YouTuber Andovi da Lopez dan Jovi da Lopez, dia kemudian langsung menyalurkan bantuan ini. [Nur Khotimah]

Load More