Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Dimas Beck. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Kedekatan Nikita Mirzani dan Dimas Beck masih terus disorot. Kali ini, Nikita Mirzani tak ragu mengakui bahwa ia pernah satu ranjang dengan Dimas Beck.

Momen satu ranjang Nikita Mirzani dan Dimas Beck ini terjadi ketika keduanya terlibat dalam program yang sama. Saat itulah, Nikita Mirzani membongkar kebiasaan Dimas Beck yang sangat jarang menonton film di televisi maupun layar lebar.

“Jadi, pas syuting 'Bikin Laper' aku kan satu kamar sama Dimas. Kita sekamar itu satu tempat tidur ya bebs ya sama Dimas Beck. Dan kebetulan ada Rika juga tuh ya," ujar Nikita Mirzani di YouTube Crazy Nikmir REAL.

Baca Juga:
Heboh Nikita Mirzani Ngaku Pengen Punya Anak dengan Dimas Beck

Nikita Mirzani dan Dimas Beck. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Jadi dia (Dimas) tuh sempet ngomong sama aku kalau dia tuh jarang pernah banget nonton tv, nggak pernah banget nonton film, nggak pernah banget nonton film di bioskop,” imbuhnya.

Dimas Beck tidak membantah hal tersebut. Ia pun memiliki alasan tersendiri di balik kebiasaannya yang jarang menonton televisi dan film.

Kebersamaan Nikita Mirzani dan Dimas Beck (Youtube.com)

Usut punya usut, ternyata Dimas Beck terlalu sibuk bekerja sehingga tidak memiliki waktu untuk menyaksikan televisi. Bahkan, pada saat awal berkarir, Dimas Beck mengaku tidak pernah libur selama 5 tahun.

Baca Juga:
Dicium Nikita Mirzani, Dimas Beck Dikasihani: Dikit-dikit Didoain Berjodoh

“Gue itu dari pertama kali gue kerja sampe 5 tahun, gue tidak pernah libur. Bulan puasa itu gue syuting selalu masuk sinteron Ramadan. Ditambah lagi, zaman dulu kalau sinteron itu kita syuting pagi ketemu pagi, enggak ada wkatu.”

Load More