Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra baru-baru ini melampiaskan kekesalannya di Instagram. Istri Jerinx SID ini dijadikan tameng dan diomongin yang jelek-jelek.

Dalam postingannya, Nora menegaskan kalau dia masih setia mendampingi JRX meski sang suami dipenjara. Nora meminta orang-orang untuk kurangin mikir yang jelek-jelek.

Jerinx dan Nora Alexandra

"Yang lain pada jual omongan, sampai-sampai Nora dijadikan tameng kalau ngumpul jelekin Nora kanan kiri, tanpa tahu Nora masih tetap dampingi si JRX. Gampang banget mulutnya asal ngomong jelek tanpa fakta. Ninggalin si JRX juga gak kok pada culas mulutnya jelekin Nora kanan kiri. Kurang-kurangin mikir jelek," tulis Nora Alexandra di postingannya semalam (10/4/2021).

Baca Juga:
Arsipkan Foto Jerinx di Instagram, Nora Alexandra Jawab Tuduhan Cerai

Nora bilang dia nggak pernah pergi dari sisi Jerinx meski suaminya kini sedang menjalani hukuman. Dia pun mengunggah video lawasnya dengan suami membuktikan kesetiaannya.

Buat orang-orang di luar sana yang menuding dirinya senang-senang sendiri saat JRX dibui, Nora tak habis pikir. Padahal Jerinx sendiri meminta Nora untuk hidup sehat dan jangan banyak pikiran. Nora nggak mau jual air mata di sosmed karena dia percaya kalau dia nggak sedih, suaminya juga nggak sedih.

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

"Sejatinya Nora gak pernah pergi dari hidup si JRX mau dia lagi kondisi di penjara saat ini tetap saya disini nunggu. Nih saya post video lawas (video lama waktu masih pacaran dengan suami). Yang diluar sana pada bilang Nora senang-senang, terus kudu terpuruk? Wong suami minta Nora jangan banyak pikiran, hidup sehat, olahraga, kerja & kerja," tulis Nora Alexandra.

Baca Juga:
Murka Difitnah Jadi Cewek Murahan, Nora Alexandra Lapor Polisi

"Berharap Nora jual air mata di sosmed? Biar apa? Justru Nora harus kuat karena Nora percaya kalau Nora gak sedih suami juga gak bakal sedih. Suamiku mau aku mengirimkan energy yg positif, damai, happy," lanjutnya.

Nora juga menjelaskan alasan tak ikut aksi solidaritas Jerinx beberapa waktu lalu. Hal ini karena Nora bekerja untuk menafkahi ibu dan dua adiknya, kebutuhannya sendiri dan suami.

Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

"Gak ikut aksi Solidaritas JRX pun ditanyakan, padahal Nora sibuk kerja, nafkahi Ibu, dan kedua adik Nora yang masih SD & SMP, kerja untuk kebutuhan Nora, suami dan orang tuaku serta adik. Sok-sokanan bilang aku pencitraan kalau bagi pangan dan ikut Solidaritas. Heleh-heleh pikiranmu," tutupnya.

Baca Juga:
Nora Alexandra Merasa Dilecehkan, Cari Akun Pria Ini

Postingan Nora Alexandra ini banjir dukungan dari netizen dan selebritis. Termasuk Vanessa Angel nih yang berusaha menguatkan.

"Ga usah pikirin kata orang Nora.. mereka ga bayarin listrik kamu, jadi kamu tutup telinga aja ya sayang... Semoga cepet kumpul kembali sama Bliiii jrx. Love you!" tulis Vanessa Angel.

Load More