Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram/@ibnujamilo)

Matamata.com - Belum lama ini, momen liburan ke Bali dibagikan oleh Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Pasangan yang menikah pada 30 Januari 2021 ini menjawab kabar kehamilannya pada kesempatan tersebut.

Ibnu Jamil membuat vlog sehari-sehari bersama sang istri sesaat sebelum pesawat mendarat. Ririn Ekawati yang sedang makan sadar tengah disorot kamera.

Ririn Ekawati. (MataMata.com/Herwanto)

"Perasaan tiap kamu kali ngevlog tuh aku lagi makan terus ya," kata Ririn Ekawati di kanal YouTube Jamilo TV, Minggu (11/4/2021).

Baca Juga:
3 Gaya Ririn Ekawati Naik Motor Trail, Gahar-Gahar Cantik!

Perempuan 38 tahun itu tak heran kabar kehamilannya beredar. Hal ini gara-gara sering disorot Ibnu Jamil saat sedang makan. "Makanya nih, semua orang pikir aku tuh lagi mau punya baby," Ririn Ekawati terkekeh.

Ibnu Jamil & Ririn Ekawati (Instagram @riomotret)

Ririn Ekawati menyebut berat badannya naik karena nafsu makannya meningkat. Namun saat ini dia belum berbadan dua dipastikan olehnya. "Padahal aku makan terus makanya aku gemukan," ungkapnya.

Ibnu Jamil langsung menyorot perut Ririn Ekawati sambil tertawa. "Coba liat (nunjukin perut Ririn), oh iya. Nggak apa-apa yang penting kamu sehat sayang," timpal Ibnu Jamil.

Baca Juga:
Ririn Ekawati Belum Niat Program Hamil: Sedikasihnya Saja sama Allah!

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menikah pada 30 Januari 2021. Bagi Ririn Ekawati, ini adalah pernikahan ketiga. Sementara buat Ibnu Jamil yang kedua.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (YouTube/Jamilo TV)

Ririn Ekawati bercerai dengan suami pertamanya, Edwin Abeng pada 2008. Sementara suami keduanya, Ferry Wijaya meninggal dunia pada 2017.

Adapun Ibnu Jamil pernah menikah dengan Ade Maya pada 2006 dan berujung cerai 12 tahun kemudian. Ririn Ekawati memiliki dua anak dari suami pertama dan kedua. Sementara Ibnu Jamil cuma satu anak dari Ade Maya.

Baca Juga:
Ririn Ekawati Bongkar Kelakuan Ibnu Jamil usai Menikah

Load More