Stefan William (Instagram/@stefannwilliam)

Matamata.com - Usai tampil dengan busana muslim lengkap dengan peci, aktor ganteng Stefan William bikin geger. Suami Celine Evangelista itu berpose dengan latar belakang serupa masjid.

Stefan William tersenyum lembut saat memakai outfit berupa baju koko bercorak dan menggantungkan sajadah di pundak. Stefan William ternyata ingin mengucapkan selamat berpuasa pada Umat Muslim. Ya, umat Islam bakal memasuki bulan Ramadan dalam hitungan hari. 

“Selamat menjalankan ibadah puasa untuk teman-teman yang menjalankan Ramadan tahun ini,” tulis Stefan WIlliam pada foto yang diunggah Minggu (11/4/2021).

Baca Juga:
Celine Evangelista Ultah, Stefan William Beri Ucapan Selamat Nggak ya?

Aktor 27 tahun itu memberikan semangat kepada warga muslim yang hendak berpuasa sembari mengatupkan kedua tangan. “Yang kuat ya puasanya. Jangan malas untuk beribadah di bulan baik ini,” ucapnya.

Unggahan Stefan William [Instagram/@stefannwilliam]

Stefan William juga bertanya kepada netizen seputar pengalaman berpuasa yang pernah dijalani di akhir unggahannya.  “Comment dong pengalaman puasa kalian,” kata pesinetron Anak Jalanan ini.

Netizen lantas berbagi pengalaman mereka masing-masing di kolom komentar. Mereka ada yang curhat tak bisa menahan godaan mie instan serta saling memberi semangat satu sama lain. Namun, banyak juga yang salfok mengenai penampilan Stefan William yang mendadak menjadi muslim.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Akui Stefan William Lebih Ganteng: Tapi Aku Lebih Kaya!

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Cocok banget bro, semoga menjadi mualaf,” kata netizen. 

Ya Allah saya kira mau mualaf bang,” duga yang lain. 

“Sebenernya agamanya apa bang?” tanya netizen. 

Baca Juga:
Ustaz Riza Sebut Celine Evangelista - Stefan William Sama-sama Menutup Diri

Tetaplah menjadi anak Yesus Kristus. Jangan berpaling dariNya,” pinta lainnya. 

Bagaimana menurutmu penampilan Stefan William pakai baju koko dan peci nih?

Load More