Daniel Mananta dan Viola Maria (Instagram/@lolagin)

Matamata.com - Salah satu artis yang jarang memperlihatkan potret keluarga adalah Daniel Mananta. Jangankan anak-anaknya, istrinya saja, Viola Mananta baru-baru ini saja dikenalkan Daniel ke hadapan publik.

Namun, mantan host Indonesian Idol itu secara jelas menunjukkan foto sang putri, Mila Manata dalam postingan terbaru. Rupanya keberadaannya lantaran ikut presenter 39 tahun ini bekerja untuk salah satu brand fesyen. "Membawa putrimu saat bekerja," tulis Daniel Mananta di Instagram, Senin (12/4/2021).

Saat berpose dengan tangan metalnya, terlihat bocah yang tahun ini menginjak usia ke-9 terlihat ceria. Mengingat ia tengah berada di ruang publik, Mila pun menggunakan masker guna menjaga diri dari virus corona. "Dia terlihat sangat antusias," kata suami Viola Maria ini.

Baca Juga:
Daniel Mananta Pamer Foto Remaja, Netizen: Jungkook BTS

Unggahan Daniel Mananta perlihatkan anaknya [Instagram/vjdaniel]

Tidak hanya satu foto, beberapa potret lain Mila Mananta spesial diunggah Daniel Mananta. Pertama, ayah dan anak itu berjalan membelakangi kamera sambil bergandengan tangan. Lalu ada foto lainnya di mana Mila berpose di sisi panggung sementara sang papa, Daniel Mananta memandu acara.

Aktivitas lain Mila Mananta terlihat mewarnai gambar. Diungkap oleh Daniel, putri sulungnya itu memang menyukai dunia seni. "Secara anak gue adalah seniman cilik, dia dengan pede kolaborasi aja donk sama @muklay!!" ucap Daniel Mananta.

Netizen langsung merespons positif postingan Daniel Mananta ini. Pujian kecantikan wajah Mila Mananta yang menjadi sorotan.

Baca Juga:
Pisah Rumah dari Suami, Celine Evangelista Dekat dengan Omar Daniel?

"Hai bule cantik," kata netizen.  "Cantik banget anaknya," imbuh lainnya. 

"Cantiiikkk banget," komentar netizen. "Cantik anaknya," seru lainnya. 

Daniel Mananta. (Instagram/@vjdaniel)

Sebelumnya, Daniel Mananta curhat pada Luna Maya menyembunyikan istri dan anak-anaknya selama bertahun-tahun. "Mungkin 7,5 tahun," kata Daniel Mananta di kanal YouTube mantan pacar Ariel Noah, 5 Mei 2020.

Baca Juga:
Kang Daniel Dikabarkan Debut Akting di Our Police Course, Ini Detailnya!

Daniel Mananta memiliki alasan mengapa ia sampai harus melakukannya. Keluarganya menjadi sasaran publik, apalagi untuk hal-hal negatif adalah hal yang paling tidak diinginkannya. 

"Publik boleh banget menghajar gue dan sudah biasa banget. Tapi gue nggak pengin itu terjadi sama istri dan anak-anak gue," ucapnya memaparkan.

Load More