Bella Saphira (Instagram/@bellasaphiraofficial)

Matamata.com - Dinikahi seorang perwira tentara, Bella Saphira memutuskan jadi mualaf. Ia mengucapkan kalimat syahadat di tahun 2013 silam.

Ia kini jadi seorang muslim yang taat. Wanita yang sudah berusia 47 tahun itu terlihat menunaikan salat tarawih di malam bulan Ramadhan 1442 H.

Bella Saphira (Instagram/@bellasaphiraofficial)

Bella mengunggah potretnya saat salat tarawih di Instagramnya. Ia terlihat sangat cantik dan awet muda saat mengenakan mukena berwarna hitam.

Baca Juga:
Kini Mualaf, Bella Saphira Ungkap Kenangan di Gereja Katedral Makassar

"MasyaAllah Marhaban Yaa Ramadhan. Tarawih Ramadhan 1," tulis Bella.

Bella Saphira salat tarawih (Instagram.com)

Tak lupa Bella mengucapkan kepada umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa. "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan 1442 H," lanjut Bella.

Kecantikan istri Agus Surya Bakti itu langsung banjir pujian. Banyak pula yang mendoakan Bella agar bisa mengenakan hijab.

Baca Juga:
Bella Saphira Tampil Awet Muda dengan Rambut Pendek, Alis Malah Dikomentari

Bella Saphira salat tarawih (Instagram.com)

"Ka beeeee cantik bangeeeeett masha Allaaaahhh," tulis netizen. "Masya ALLAH cantiknya sayang ," tulis yang lain. "Masya ALLAH cantiknyaaa kesayangan ceu," sahut netizen. "Cantik.. semoga bisa segera menunaikan kewajiban berhijab ya. Amiin," lanjut yang lain.

Bella Saphira merupakan artis cantik yang terkenal di tahun 90-an. Meski kini sudah tak lagi muda, tapi kecantikan Bella disebut abadi.

Baca Juga:
Bella Saphira Dibilang Segar dan Kurusan di Potret Terbaru: Cantiknya Abadi

Load More