Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Selebgram Salmafina Sunan masih saja disinggung seputar agama lamanya oleh netizen, terlebih saat Ramadhan tiba. Diketahui, ini sudah memasuki tahun kedua Salmafina Sunan sebagai umat Kristiani.

Pertanyaan netizen ini terungkap di Instagram Story Salmafina Sunan saat membuka sesi tanya jawab, Selasa (13/4/2021). "Kakak di sana puasa nggak kak?" demikian salah satu pertanyan dari seorang netizen.

Salmafina Sunan dan pacar bulenya. (Instagram/@salmafinasunan)

Mantan istri Taqy Malik itu tampaknya lelah menjelaskan bahwa dia sudah pindah keyakinan sehingga tak lagi menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Dicakar Makhluk Mistis: Gak Bisa Teriak, Dada Sesak

"2 tahun terakhir (termasuk tahun ini) setiap bulan Ramadhan pasti ditanyain kayak gini dan banyak yang nanya," kata Salmafina Sunan.

"Tahun kemarin legit aku nggak jawab sama sekali karena menurutku masih wajarlah, mungkin mereka yang nanya ketinggalan berita, atau memang nggak tau, atau memang 'iseng' nanya," sambungnya.

Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Menurut Salmafina, itu bukan pertanyaan yang sopan dan bisa membuat siapapun tidak nyaman. "Keduanya nggak sopan dan aku nggak nyaman ditanya seperti itu," kata putri pengacara Sunan Kalijaga ini.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Disindir Langsing karena Efek Angle Foto, Begini Reaksinya

"Coba tanyain orang yang mualaf 'kak ngerayain natal nggak?' Pasti aneh dan genggenges," imbuhnya.

Belakangan Salmafina Sunan memang banjir cibiran hingga hujatan di media sosial. Tak bisa dipungkiri, komentar miring mulai berdatangan setelah dia bercerai dari Taqy Malik.

Kehidupan Salmafina Sunan terus disorot warganet mulai dari keputusannya membuka hijab hingga pindah keyakinan.

Baca Juga:
Pacar Digunjing Kere, Salmafina Sunan Labrak Geng Ibu-Ibu WNI di Turki

Kini, Salmafina Sunan diketahui berpacaran dengan seorang bule. Hubungan mereka juga sudah mendapat lampu hijau dari Sunan Kalijaga dan istri.

Load More