Yohanes Endra | MataMata.com
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Para penggemar Ikatan Cinta mendesak agar jam tayang sinetron tersebut diundur selama bulan Ramadhan. Mereka bahkan melayangkan surat terbuka ke CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo di Facebook.

Mereka khawatir melewatkan kisah asmara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Maklum sinetron itu tayang saat ibadah salat tarawih sedang berlangsung.

Ikatan Cinta. (Instagram)

Jangan khawatir, sinetron Ikatan Cinta sebetulnya bisa ditonton ulang di aplikasi Vision+. Para penggemar cukup masuk ke fitur Catch Up TV kemudian memilih RCTI.

Baca Juga:
Viral Fans Ikatan Cinta Minta Undur Jam Tayang, Tulis Surat ke Hary Tanoe

Baru setelahnya memasukkan tanggal penayangan dan program yang hendak ditonton. Pilihlah Ikatan Cinta.

"Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memutar ulang kembali live streaming acara TV hingga tujuh hari ke belakang," kata salah satu perwakilan Vision+ dalam surel yang diterima Suara.com pada Selasa (13/4/2021).

Cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta (instagram/layardrama_rcti)

Seperti diketahui, Ikatan Cinta sendiri tayang setiap pukul 19.30 WIB. Dimana bertepatan dengan salat tarawih yang digelar selama Ramadhan.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 12 April 2021: Momen Grogi Al dan Andin Bulan Madu

Sinetron ini memang sedang naik daun dan terkenal di berbagai kalangan. Kisah Aldebaran dan Andin dinilai menarik buat disimak.

Ikatan Cinta hingga kini mendapat rating yang cukup memuaskan. Tayangan ini bahkan sempat meraih rekor MURI sebagai Sinetron Prime Time dengan Audience Share Nasional Tertinggi.

Baca Juga:
Amanda Manopo Punya Minimarket di Lokasi Ikatan Cinta, Ada Niat Mulia!

Load More