Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizki DA (kiri) - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu melahirkan anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki. Potretnya langsung jadi sorotan.

Nadine Chandrawinata mengucapkan selamat berpuasa untuk suaminya, Dimas Anggara. Meski beda agama, Nadine tetap menemani sang suami puasa.

Ashanty akhirnya mengungkap harga kalung Aurel Hermansyah saat akad nikah yang bikin heboh. Bukan Rp12 miliar katanya, lalu berapa ya?

Baca Juga:
Shireen Sungkar Syok Main ke Rumah Sule: Gue Nangis Bayar Listriknya!

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Selasa (13/4/2021). Berikut ini ulasannya!

1. 3 Potret Bayi Rizki DA, Wajah Auto Jadi Sorotan

Rizki DA dan bayinya. (Instagram)

Kabar bahagia datang dari pedangdut Rizki DA, istrinya, Nadya Mustika Rahayu melahirkan anak pertama mereka pada Selasa (13/4/2021).

Baca Juga:
Pasang Gambar Kakbah Besar, Musala Rumah Umi Pipik Jadi Sorotan

Kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali dibagikan kembaran Rizki DA, Ridho DA. Lalu beberapa sahabat Nadya Mustika juga mengunggah potret sang bayi.

Baca selengkapnya

2. Beda Agama, Harapan Nadine Chandrawinata Buat Suami Bikin Baper

Baca Juga:
Lutfi Agizal Pamit dari Medsos Selama Ramadhan: Selamanya Juga Gapapa!

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Instagram/@nadinelist)

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menjadi salah satu pasangan beda agama yang menikah. Keduanya masih menganut agama masing-masing dan tetap harmonis.

Di bulan Ramadan 2021 ini, Nadine Chandrawinata pun mengutarakan harapan buat sang suami. Putri Indonesia 2005 ini mengatakan ingin menemani sang suami puasa sampai tua nanti.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Liza Aditya Blak-blakan soal Keputusannya Hijrah: Ada Campur Tangan Tuhan!

3. Bukan Rp 12 Miliar, Ashanty Ungkap Harga Kalung Aurel saat Akad Nikah

Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Pernikahan megah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hingga kini masih jadi perbincangan. Banyak sekali yang memuji hingga mengkritik pernikahan tersebut.

Para fans sangat memperhatikan detail mulai dari baju hingga perhiasan yang dikenakan Aurel di hari pernikahannya. Salah satunya adalah kalung yang dikenakan putri kandung Krisdayanti itu saat akad nikah.

Baca selengkapnya

4. Amanda Manopo Pakai Hijab Dipuji: Cari Duit Aku tuh!

Amanda Manopo pakai kerudung. (Instagram/amandamanopo)

Amanda Manopo menjadi salah satu artis tanah air yang melejit pasca main sinetron Ikatan Cinta. Baru-baru ini, Amanda Manopo pakai hijab dipuji banyak fans maupun netizen lain.

Amanda Manopo menggunakan outfit bernuansa kuning mustard kala itu. Ia pun memilih hijab segi empat warna krem yang menuai perhatian.

Baca selengkapnya

5. Pilunya Teddy Syah Jalani Ramadhan Pertama Tanpa Rina Gunawan

Rina Gunawan (Instagram/@maiaestiantyreal)

Teddy Syah menjalankan ibadah puasa untuk pertama kalinya tanpa Rina Gunawan. Meski berat, Teddy Syah dan anak-anak berusaha sekuat tenaga untuk menjalani bulan Ramadhan dengan baik dan ikhlas.

“Ya ini pertama kali puasa (tanpa Rina Gunawan), sudah pasti berbeda. Biasanya kan ada mendiang," kata Teddy Syah di YouTube KH Infotainment. "Tapi, saya dan anak-anak yang menjalani saja."

Baca selengkapnya

Load More