Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Nathalie Holscher membuat pernyataan yang menjadi sorotan. Istri Sule ini menganalogikan dirinya layaknya janda dua anak sebelum menikah.

Namun maksudnya bukan karena dia sudah pernah menikah dan punya anak, dia menggantikan posisikan orangtuanya merawat dan membiayai dua adiknya.

Gara-gara itu dia jadi jatuh cinta dengan Sule. Berbeda seperti kebanyakan laki-laki yang ragu saat memgetahui kondisinya, komedian 44 tahun tersebut justru menerima apa adanya.

Baca Juga:
Kesal Nathalie Holscher Pengen Beli Mobil Sendiri, Sule Singgung Harga Diri

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

"Aku itu termasuk sama aja dibilang kayak janda anak dua. Karena adikku dua. Jadi ada nggak sih ada laki-laki yang mau siap nemerima adik aku juga gitu lho," kata Nathalie Holscher di kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa (13/4/2021).

"Jadi sama-sama berdua, dia juga sepaket kan empat, aku juga dua. Ya sudah akhirnya dia siap nerima," kata Nathalie Holscher menambahkan.

Selain itu, Nathalie Holscher menyukai Sule yang romantis. Hal-hal kecil yang dilakukan membuatnya jatuh hati.

Baca Juga:
Rizky Febian Bongkar Perlakuan Nathalie Holscher ke Anak Sule

"Aku orangnya nggak gak biasa minta-minta, dia inisiatif sendiri kasih surprise apa. Lama-lama luluh. Tidur pas melek-melek dikit nggak tahunya lagi ngeliatin, ya kan haha," kata Nathalie Holscher terkekeh.

Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/SUNAH OFFICIAL)

Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020. Ini adalah pernikahan kedua Sule.

Sebelumnya Sule menikah dengan Lina Jubaedah dan dikaruniai empat orang anak. Tapi pernikahan mereka berakhir perceraian.

Baca Juga:
Sule dan Nathalie Holscher Takut Rizky Febian Suka Cowok, Kok Bisa?

Load More