Yohanes Endra | MataMata.com
Keluarga kecil Duta Sheila on 7. (Instagram/@duta507)

Matamata.com - Lama tak terdengar, sosok Duta Sheila On 7 kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, netizen dengan akun bernama Ren****a Fal*****a mengungkap momen pertemuan yang tak disengaja dengan vokalis band Sheila On 7 itu.

Netizen itu mengatakan bahwa ia secara tidak sengaja bertemu Duta Sheila On 7 saat sedang beli gorengan. "Saya pernah ketemu mas Duta pas lagi beli gorengan. Waktu itu saya lagi fieldtrip kampus ke Jogja. Kebetulan di depan hotel tempat saya menginap ada penjual gorengan," tulis netizen mengawali ceritanya.

"Sekitar jam 10 malam saya sama teman-teman main kartu. Hukumannya yang kalah harus keluar beli jajanan di seberang hotel. Karena kalah akhirnya saya yang nyebrang keluar hotel buat beli gorengan," imbuhnya.

Baca Juga:
Tampil Plontos, Duta Sheila On 7 Tetap Bikin Histeris Penggemar

Sifat asli Duta Sheila On 7 dibongkar netizen. (Instagram/igtainmenttt)

Saat itulah netizen tersebut melihat Duta keluar dari sebuah mobil. Meski sempat ragu dan bengong, netizen itu memberanikan diri untuk meminta foto dengan Duta Sheila On 7.

"Pas lagi mau nyebrang ada mobil berhenti di depan gerobak gorengan. Saya kaget ternyata yang turun dari mobil itu mas Duta. Saya ngelihat jelas dari seberang tapi masih agak ragu. Pas saya udah di tempat gorengan baru saya yakin itu mas Duta," ujar netizen itu.

"Saya yang melihat dari sampingnya langsung bengong saking gak percayanya sampai akhirnya disenyumin duluan sama mas Duta."

Baca Juga:
Jadi Band Penutup Big Bang 2019, Sheila On 7 Tampil Atraktif Meski Hujan

Netizen itu mengungkapkan kekagumannya pada sikap Duta Sheila On 7 yang begitu ramah. Apalagi, saat hendak meminta selfie, Duta malah menawarkan diri untuk memegang kamera.

"Asli ramah banget mas Duta ini. Saya langsung izin minta selfie bareng dan diiyain sama mas Duta. Waktu mau selfie saya agak kesusahan ngarahin kamera karena mas Duta tinggi banget," ujar netizen.

"Akhirnya hp saya diambil sama mas Duta. Jadi yang megang hp pas selfie itu mas Duta langsung."

Baca Juga:
Gandeng Eross Sheila On 7, ROKET Luncurkan Album Baru

Duta Sheila on 7. (Suara.com/Ismail)

Netizen itu lagi-lagi dibuat syok karena Duta mau mentraktir gorengan yang dibeli oleh netizen tersebut.

"Yang membuat saya lebih kaget adalah gorengan saya dibayarin juga sama mas Duta. Si bapak tukang gorengan emang agak lama ngubek-ngubek uang kembaliannya. Terus si mas Duta ngomong sambil jalan ke mobilnya, 'Gak usah pak sekalian sama gorengan punya mbak ini aja'," ujarnya.

Unggahan itu lantas mendapat beragam respons netizen lainnya. Banyak netizen lainnya yang memuji sikap Duta Sheila On 7 pada penggemarnya.

Baca Juga:
Gelar Konser Reuni, Jikustik Beri Sentilan Lucu untuk Sheila On 7

"Fikss gue yakin Duta dan bandnya nggak punya haters," tulis netizen.

"Orang tenar tu gini. Gak sombong, gak suka mamerin harta, senyum duluan Ama orang. Gak merasa super star. Salut Ama mas duta. Orang2 yang skuter wajib belajar Ama mas duta. Saluuuuttttt. Salam hormat saya Ama mas duta," timpal lainnya.

"Emang begitu mas Duta, dulu pernah ketemu di gor pas lagi pertandingan bulu tangkis. Om duta lagi nganterin anaknya latihan bulu tangkis bareng istrinya. Memang bener2 pasangan artis yg hidup biasa dan adem anyem," imbuh yang lain.

Load More