Yohanes Endra | MataMata.com
Joanna Alexandra dan suami, Raditya Oloan harus dirawat di Rumah Sakit Wisma Atlet Kemayoran akibat positif Covid-19. [Instagram/joannaalexandra]

Matamata.com - Joanna Alexandra dan suami, Aditya Oloan positif Covid-19. Melansir Suara.com, keduanya harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Wisma Atlet Kemayoran.

Kabar tersebut disampaikan Joanna Alexandra di Instgaram. Sejak Senin (13/4/2021) keduanya pun sepakat untuk memilih dirawat di Rumah Sakit Wisma Atlet, Kemayoran.

"Senin subuh kami berdua dipersatukan lagi satu kamar karena turns out hasil PCR aku positif juga. Dan mas Zera. Dan mbak-mbakku dan sopirkuu. (Puji Tuhan Kakak Zoey cantik dan Ziona cikidut dan kedua orangtuaku negatif). Langsung pisah rumah," tulis Joanna Alexandra di bagian keterangan foto.

Baca Juga:
Anak Idap Penyakit Genetik Langka, Joanna Alexandra Terima Kenyataan

Joanna Alexandra dan suami, Raditya Oloan. [Instagram]

Joanna Alexandra memutuskan untuk dirawat lantaran melihat kondisi Raditya Oloan yang mengalami masalah pada pernapasannya. Selain lebih terkontrol, mereka memilih dirawat di rumah sakit untuk meminimalisir terpaparnya anggota keluarga yang lain.

"Jadi sekarang kami berada di Wisma Atlet Kemayoran, rumah sakit darurat covid. Bersyukur bisa ke sini dan dapet pengobatan dan pelayanan yang bagus banget. Dapet semangat dan energi positif dari semua dokter dan perawat," ujar artis 33 tahun ini.

"Kalau isoman di rumah, kita harus ngumpet di kamar. Kalau di sini, kita bebas jalan-jalan. Ada lapangan gede dan ada rooftop. Bisa senam, jogging, main volleyball, ataupun duduk2 hirup udara segar," kata Joanna Alexandra menambahkan.

Baca Juga:
Cara Jitu Joanna Alexandra Selesaikan Pertikaian dengan Suami

Joanna Alexandra. (Instagram/@joannaalexandra)

Menurut Joanna Alexandra, sang suami saat ini masih di ruang intermediate care unit (IMCU) dan pernapasannya dibantu oksigen. "Lagi berharap supaya saturasi dan angka-angka lainnya cepat membaik. Supaya bisa balik ke kamar sama aku lagi dan anak-anak. Doakan terus ya teman-teman," tutur Joanna Alexandra.

Joanna Alexandra pun sangat bersyukur karena mendapatkan banyak dukungan positif dari keluarga, teman, hingga perawat dan dokter.

"Terima kasih banyak untuk semua doa, dukungan, pelukan virtual, dan semua pesan. Juga yang kirim-kirim makanan dan minuman sehat, vitamin, jamu. Kami sangat berterima kasih! Kami percaya ini semua akan berlalu, karena Tuhan beserta keluargaku," imbuh Joanna Alexandra.

Baca Juga:
Idap Penyakit Langka, Begini Kondisi Anak Joanna Alexandra Sekarang

Load More