Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Diketahui mobil dari tim Jordi Onsu alami kecelakaan yakni jatuh ke jurang di kawasan Malang, Jawa Timur. Ternyata masih ada cerita lain dari kejadian tersebut. 

Ruben Onsu dan Sarwendah nyaris menjadi korban yang berada di mobil tersebut. Sebab dalam acara horor yang dipandu Jordi Onsu itu, pasangan ini dijadwalkan terlibat. 

Ruben Onsu. (MataMata.com/Ismail)

"Gue punya program, ada 10 hari perjalanan di Pulau Jawa, tapi gue hanya bisa bergabung di awal dan akhir," kata Ruben Onsu di acara Pesbukers, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga:
Lihat Foto Mobil Kru Jordi Onsu Masuk Jurang, Ruben Onsu Nangis

Perjalanan tim Jordi Onsu memang menuju akhir program saat sudah sampai di Malang. Ruben Onsu pun berniat datang ke lokasi tersebut. Tapi, Sarwendah lah yang menggunakan mobil tersebut sebelum Ruben Onsu datang. 

"Mobil itu ya buat hemat-hemat budget. Dikendarai Sarwendah sebenarnya. Pas saya mau datang, dia pulang," jelas Ruben Onsu.

Unggahan Jordi Onsu.

Untungnya saat kejadian, Sarwendah sudah tak berada di mobil. Kendaraan tersebut saat itu hanya berisi empat orang kru Jordi Onsu. "Sorenya, tim kasih kabar satu mobil masuk jurang. Hah?" ucap Ruben Onsu yang syok.

Baca Juga:
Remuk dan Terguling! Penampakan Mobil Tim Jordi Onsu yang Jatuh ke Jurang

Kala itu, presenter 37 tahun tersebut belum tiba di lokasi. Karena mengkhawatirkan kondisi Jordi Onsu, dia langsung panik.  "Otak saya Jordi, Jordi. Biasanya kalau dua kali panggilan langsung diangkat. Ini nggak, ada kali 40 kali saya telepon nggak diangkat," jelas Ruben Onsu.

Setelah ia tidak berhasil menghubungi kembali tim Jordi Onsu, Ruben Onsu makin panik. "Akhirnya baru dapet informasi. Bukan kendaraan Jordi, tapi timnya, ini ini ini," kata ayah tiga anak ini.

Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Ruben Onsu juga bersyukur kejadian itu tak sampai memakan korban jiwa. Walaupun beberapa di antaranya mengalami luka. "Semua tim saya sehat, ya luka-luka dan belum bisa jalan sempurna lagi, masih belajar lagi," kata Ruben Onsu.

Baca Juga:
Mobil Kru Jordi Onsu Kecelakaan, Ruben Onsu Langsung Bereaksi Begini

Tak hentinya mengucap syukur, suami Sarwendah ini akhirnya membatalkan penelusuran di daerah tersebut. "Kami bersyukur masih dikasih kesempatan sama Tuhan. Ya, kejadian itu membuat kami mengurungkan niat (melanjutkan acara)," kata Ruben Onsu mengakhiri.

Load More