Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Penyanyi Betrand Peto merupakan putra angkat Ruben Onsu. Sebelum hijrah ke Jakarta, Betrand tinggal di sebuah desa di NTT.

Ruben lantas membocorkan nama asli putra angkatnya tersebut. Ternyata Betrand hanyalah panggilan sayang dari ayah kandung remaja 16 tahun itu di kampung.

Keluarga The Onsu ngobrol bareng Bertrand Antolin (Youtube.com)

"Nama asli Onyo (Betrand) itu kan Alfonsius Toribio Tenkudi, nah karena pak Ferdy itu ngefans banget sama Bertrand Antolin, dimana pak Ferdy itu adalah ayah kandung Betrand. Jadi makannya namanya dipanggil Betrand," kata Ruben Onsu dilansir dari channel YouTube TransTV Official.

Baca Juga:
Digombalin Betrand Peto, Sarwendah Auto Salting

Betrand sendiri heran mengapa dipanggil dengan nama tersebut. Sampai akhirnya sang ayah menjelaskan bahwa ia sangat ngefans dengan Bertrand Antolin sehingga memanggil putranya dengan nama Betrand.

Keluarga The Onsu ngobrol bareng Bertrand Antolin (Youtube.com)

"Nggak dikasih tahu sama bapak (kenapa dipanggil Betrand) I (Betrand) juga nggak nanya nama I kenapa Betrand. I juga kaget pas ayah ngomong sama bapak waktu itu ‘nama Betrand kenapa gini gini’ karena ngefans sama Bertrand Antolin. Nama aku dikasih nama itu karena ngefans sama uncle Bertrand," ucap Betrand menjelaskan.

Baru-baru ini, Ruben dan Betrand melakukan video call dengan ayah kandung Betrand di kampung. Sang ayah girang melihat sosok Bertrand Antolin saat video call.

Baca Juga:
Gemasnya Thania Onsu Minta Disuapin Betrand Peto: Sweet Banget!

Keluarga The Onsu ngobrol bareng Bertrand Antolin (Youtube.com)

“Aduh senangnya, saya ngefans banget sama bang Bertrand. Dulu ada fillmnya abang Bertrand, segitu iya kayaknya 2000-an,” tutur ayah Betrand, Ferdy Peto.

Load More