Yohanes Endra | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Citra Monica usai melangsungkan acara lamaran di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ifan Seventeen baru-baru ini memperlihatkan sebuah potret misterius yang cukup menghebohkan netizen. Potret aneh ini diambil Ifan Seventeen ketika ia sedang naik pesawat bersama calon istrinya, Citra Monica, dan rombongannya.

Dalam unggahannya, Ifan Seventeen semula menceritakan bahwa pesawat yang ia tumpangi sempat nyaris gagal landing karena cuaca buruk. Meski demikian, Ifan mengatakan bahwa Allah masih memberi keselamatan untuk dirinya dan semua penumpang di pesawat itu.

"Alhamdulillah setelah muter-muter diatas selama 2.5 jam, Allah masih kasih kita landing, masih kasi kita ketemu sama Ramadhan tahun ini. Dan ini ekspresi kita begitu landing setelah deg-degan di atas awan," tulis Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama, Ifan Seventeen Melamar Citra Monica

Tangan misterius di foto Ifan Seventeen. (Instagram/ifanseventeen)

Pada akhir caption, Ifan Seventeen menyebutkan sesuatu yang membuat banyak netizen geger. Ya, Ifan mengaku heran dengan keberadaan tangan misterius yang ikut tertangkap kamera.

"Btw yang abis selesai tarawih mana coba angkat tangannya?? Kaya tangan dibelakang yang ikut foto entah tangan siapa," imbuhnya.

Potret penuh misteri Ifan Seventeen ini lantas membuat netizen heboh. Banyak yang salfok karena tangan misterius itu terlihat sangat panjang.

Baca Juga:
5 Perjalanan Cinta Ifan Seventeen dan Citra Monica, Digrebek hingga Lamaran

Ifan Seventeen dan Citra Monica usai melangsungkan acara lamaran di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Lah iya yah????? Itu tangan siapa? Panjang pula," tanya netizen.

"Iya kayak gak nyambung gitu tangannya," timpal lainnya.

"Ngeri yah," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Profil Citra Monica yang Baru Saja Dilamar Ifan Seventeen

Load More