Sabtu, 27 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 11 April 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot selama sepekan ini, di antaranya: Audi Marissa melahirkan anak pertamanya secara prematur. Ifan Seventeen dan Citra Monica menggelar acara lamaran di Mecapan HQ, Menteng Dalam, Jakarta Selatan.

7. Istri Opick Hamil setelah 3 Tahun Menanti

Bebi Silvana dan Opick (Instagram/@bebi.silvana)

Istri Opick, Bebi Silvana akhirnya hamil di usia pernikahan yang memasuki tiga tahun. Ucapan syukur dipanjatkan Bebi Silvana saat membagikan kabar kehamilannya.

Baca Juga:
Lihat Foto Mobil Kru Jordi Onsu Masuk Jurang, Ruben Onsu Nangis

Baca Selengkapnya

6. Krisdayanti Berduka usai Nikahkan Aurel Hermansyah, Ungkap Kondisi Raul Lemos

Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram @krisdayantilemos)

Beberapa hari usai putrinya, Aurel Hermansyah menikah, Krisdayanti dirundung duka. Kampung halaman ayah tiri Aurel, Raul Lemos, diterjang badai siklon tropis, banjir bandang hingga tanah longsor. Hujan deras disertai badai terjadi di Timor Leste pada 3 April. Puncaknya, banjir bandang dan tanah longsor menerjang beberapa kawasan di Timor Leste pada 4 April dini hari.

Baca Juga:
Krisdayanti Marah Atta Halilintar Mau Punya 15 Anak: Ngaco, Bisa Patah!

Baca Selengkapnya

5. Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Resmi Cerai Secara Verstek

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Wulan Guritno telah dinyatakan resmi bercerai dengan suaminya, Adilla Dimitri, Kamis (8/4/2021). Wulan Guritno dan Adilla Dimitri diputus cerai secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengingat Adilla Dimitri tak pernah menghadiri sidang.

Baca Juga:
Wajah Bayi Audi Marissa Dipamerkan, Hidung Mancung Bikin Gemes!

Baca Selengkapnya

4. Jordi Onsu Terpukul Ungkap Kru Kecelakaan: Ini di Luar Nalar Manusia

Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (Instagram/@jordionsu)

Jordi Onsu tampak begitu terpukul saat mengabarkan salah satu krunya di program Kakak Beradik Journey mengalami kecelakaan mobil. Insiden baru saja terjadi pada Kamis (8/4/2021) malam, saat Jordi bersama tim berada di salah satu kota untuk syuting.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Ario Bayu Hadiri Sidang Cerai Wulan Guritno

Baca Selengkapnya

3. Maia Estianty Positif Covid-19 Lagi: Aku Ketemu Orang Terus Pelukan

Maia Estianty. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Maia Estianty terinfeksi Covid-19 untuk kedua kalinya. Sebagai orang yang menjaga protokol kesehatan, ibu tiga anak ini mengaku kecolongan. Maia Estianty menuturkan pernah berpelukan dengan seseorang yang ternyata terinfeksi virus corona.

Baca Selengkapnya

2. Ifan Seventeen Resmi Melamar Citra Monica

Ifan Seventeen dan Citra Monica usai melangsungkan acara lamaran di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Ifan Seventeen dan Citra Monica menggelar acara lamaran pada Selasa (6/4/2021) di Mecapan HQ, Menteng Dalam, Jakarta Selatan. Dalam acara, Ifan mengutarakan maksudnya meminang sang kekasih di hadapan keluarga mereka. Citra Monica pun mengungkap alasannya menerima lamaran Ifan.

Baca Selengkapnya

1. Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama Prematur, Sedih Malah Dinyinyiri

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@audimarissa)

Audi Marissa membagikan kabar bahagia, ia baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Anthony Xie pada Rabu (7/4/2021). Melalui postingan di akun Instagramnya, ia memperkenalkan putra pertamanya yang diberi nama Anzel Maverick Xie.

Baca Selengkapnya