Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (Instagram/@frisllyherlind)

Matamata.com - Jordi Onsu tampak begitu terpukul saat mengabarkan salah satu krunya di program Kakak Beradik Journey mengalami kecelakaan mobil. Insiden baru saja terjadi pada Kamis (8/4/2021) malam, saat Jordi bersama tim berada di salah satu kota untuk syuting.

"Sore ini salah satu mobil dari tim kami mengalami kecelakaan," ucap Jordi Onsu di Instagram, Jumat (9/4/2021).

Imbas dari kejadian tragis itu, Jordi Onsu memutuskan tak melanjutkan syuting di daerah yang telah ditentukan.

Jordi Onsu menceritakan kecelekaan yang dialami timnya. [Instagram]

Keputusan itu dibuat atas pertimbangan keselamatan kru. "Mohon maaf juga dari kami, untuk lokasi kedua pada episode ke-4, terpaksa (ditunda)," kata Jordi Onsu.

Kemudian, adik Ruben Onsu itu meminta maaf kepada penonton karena telah membuat khawatir. "Kami mohon maaf dan akan lebih mementingkan keselamatan tim. Daripada kami harus melanjutkan ke lokasi selanjutnya," tutur adik ipar Sarwendah ini.

Video tersebut mendapat komentar beragam dari warganet. Salah satunya bertanya soal kronologi kecelakaan tersebut. "Katanya mobilnya masuk jurang?" tanya bil*******sy.

Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (Instagram/@jordionsu)

Pertanyaan tersebut tak direspons Jordi Onsu. Perihal kronologi, artis 27 tahun ini telah menyebutkan di video untuk tidak mengungkapnya.

"Kami tidak akan menjelaskan lebih rinci, bagaimana kecelakaan terjadi," katanya.

Jordi Onsu hanya mengatakan ia dan tim akan berada di kota tempat mereka syuting sementara waktu dan akan segera pulang ke Jakarta.

"Sesuatu telah terjadi di luar nalar dan kasat mata manusia," kata Jordi Onsu.

"Kami pun akan tetap di kota ini sampai jadwal pulang. Karena ada banyak pembersihan yang harus dilakukan," jelasnya.

Sebagai informasi, acara yang dipandu Jordi Onsu berna Kakak Beradik Journey. Isinya mengenai penelusuran ke tempat-tempat-tempat horor . 

Load More