Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Bebi Silvana dan Opick (Instagram/@bebi.silvana)

Matamata.com - Istri Opick, Bebi Silvana akhirnya hamil di usia pernikahan yang memasuki tiga tahun. Ucapan syukur dipanjatkan Bebi Silvana saat membagikan kabar kehamilannya.

"Aku dan suami bersyukur atas karunia dan rahmat yang diberikan Allah. Atas adanya amanah yang Allah titipkan kepada kami di dunia maupun akhirat," kata Bebi Silvana kepada MataMata.com, Senin (5/4/2021).

Hanya saja, sejauh ini Bebi Silvana masih merahasiakan usia kandungannya. "Insya Allah saat lahiran kami kabarkan," ucap istri Opick menambahkan.

Baca Juga:
Bebi Silvana Minta Maaf usai Kaitkan Bacaan Iqro dengan Virus Corona

Opick dan istrinya, Bebi Silvana (MataMata.com/Yuliani)

Bebi Silvana awalnya tidak menyadari kehamilannya. Namun ada yang berubah dari pola makan yang kebanyakan ingin mengonsumsi makanan asam dan segar.

"Tahunya pas hamil, aku lagi pengin rujak jambu, mbak di rumah bilang untuk beli test pack," cerita Bebi Silvana.

Permintaan itu sempat diragukan mantan model tersebut. Sebab ia sudah berulang kali melakukan tes, tetapi hasilnya nihil. "Aku bilang bosan, hasilnya negatif terus. Biarin aja mbak, sedikasihnya Allah," kata Bebi Silvana.

Baca Juga:
Sebut Virus Corona Ada di Iqra, 5 Pesona Bebi Silvana Istri Ketiga Opick

Bebi Silvana dan Opick (Instagram/@bebi.silvana)

Asisten rumah tangga mereka bersikukuh dan membeli test pack. Agar lebih yakin, ia membawa dua alat tes kehamilan. "Hasilnya masya Allah garis dua tapi masih samar. Terus mbaknya lihat dan bilang itu positif," tutur Bebi Silvana.

Karena masih samar, Bebi Silvana mencoba lagi dan hasilnya menunjukkan istri Opick itu tengah mengandung.

"Masya Allah gembiranya aku langsung sujud syukur. Langsung kasih hadiah juga buat orang-orang yang kerja di rumah," terangnya.

Baca Juga:
Bahas Virus Corona di Bacaan Buku Iqro, Bebi Silvana Speechless

Kebahagiaan itu pula yang dirasakan Opick. Pelantun "Rapuh" ini bahkan sampai menangis haru.

"Dia peluk aku, nangis bersyukur. Kata dia, 'bund, hati-hati ya ya sekarang kalau ngapa-ngapain. Anaknya dijaga, senang dan bahagia aku kamu bisa hamil.' Habis itu kami nangis bersama karena mensyukuri nikmat Allah dalam pernikahan ini," ucap Bebi Silvana mengakhiri.  

Baca Juga:
5 Fakta Bebi Silvana, Pantas Opick Tertarik

Load More